Pages

Thursday, October 4, 2007

Mo Mudik

Kayaknya hari ini hari terakhir bisa buka kompi dan OL. Besok pasti sibuk packing. Pulang kampung entah berapa lama tergantung suami yg mesenin tiket pulang setelah dia balik ke KL. Jadi bye2 kompi, bye2 my blog. Karena gak bisa OL selama di kampung maklum gak bisa bawa lapti... terlalu berat gendong naufal 20kg.

Buat temen2 yg sempet mampir... duh gayanya... (maksudnya nyasar mampir deh) mo ngucapin

Selamat Hari Raya Aidil Fitri
Mohon maaf lahir dan batin
dan
selamat mudik ya...

Seperti lebaran sebelumnya mudik memang jadi tradisi setiap lebaran. Tapi tahun ini beda. Tahun ini pertama kali mudik lebaran pake jalur udara... biasanya pake mobil seharian. Pertama kali mudik lebaran tanpa suami jadi gak bisa sungkeman ma suami seperti tradisi kami, lewat telpon... kayaknya susah jg beda 8 jam soalnya. Yang ini jelas yang rasanya sangat gak enak. kalo biasanya seminggu sebelumnya sudah antusias untuk packing, ini tinggal 2 hari aja males banget buat packing. Kalo biasanya punya rencana2 asyik selama di kamapung... lebaran ini aku cuma pengen ke dokter gigi... kok? gak punya rencana apa2 sih selain periksa gigi ke dokter langganan sejak aku SMP. Lagipula gak ada transportasi lain selain becak hiks....

Pulang kali ini jelas beda, tanpa suami garing lah... apalagi mesti ke tempat mertua sendiri.. duh selain jaraknya lumayan, transportasinya itu aku jg bingung. Pulang sekarang ini jg berat, lihat suami baca "La tah Zan".. sedih ya Pa, sama deh. Apalagi visa yg ditunggu2 belum jg kelar.. pengennya aku dan anak2 berangkat, suami jg berangkat hari berikutnya. Mungkin gak ya...

Kalo dulu mudik lebaran "gak puasa" kata suami musafir... he2 abis memang gak kuat setir jarak jauh jakarta-magelang kadang pake acara macet pula, mudik kali ini aku puasa lah...cuma butuh 2.5 jam penerbangan, lagian mendarat pas adzan maghrib. Jadi no problem kayaknya. Untuk suami aku pesen jangan puasa, karena penerbangan 12 jam mana waktu bukanya gak tau pula. Kalo ikut Malaysia sih OK tapi apa iya pramugarinya mo sediain makanan kalo gak kan payah jg.

Kasihannya suamiku lebaran tanpa keluarga dan tanpa kenalan. Dia sudah berpikir gak sholat ied.. Juga gak ada hidangan khas lebaran. "Duh pa... kalo tiketnya murah ikut aku dah, tapi visanya.. he2 tetep gak bisa. Tapi aku berdoa supaya disana papa bisa ketemu makanan yg cocok di lidah dan mengenyangkan deh apalagi pas lebaran. Cepet diselesaiin kerjaannya dan pulang ke KL, pesenin kami bertiga tiket balik ya..."

Met ketemu lagi ntar abis mudik ya... enjoy your holiday.. see you
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...