Pages

Friday, February 28, 2014

Skybridge Langkawi


Langkawi skybridge merupakan top five world scariest bridge. Jembatan ini bisa membuat orang yang takut akan ketinggian jantungan. Bagaimana tidak walaupun panjangnya hanya 125 m tp ia berdiri 700 m diatas permukaan laut.  Dibangun dipuncak gunung ma chincang pulau Langkawi, Kedah Malaysia, yang kalau kita melongok kebawah,akan nampak lembah, ngarai, dan laut. Begitu pula terpaan angin yang begitu kuat membuat jembatan ini serasa bergoyang2 bak kena gempa.

Sunday, January 26, 2014

Mesti Irit Biar Tidak Menjerit

Duh tergelitik ikutan Gieaway Kakaakin karena sebenernya sedang dalam kondisi dompet cemberut akut. Berhubung ada di negeri seberang, nggak mungkin ngutang sama tetangga, ngga mungkin juga numpang makan sama orang tua (jauuuhhh begitu) jadi mesti irit.

Ini kiat irit ala daku


1. Sebisa mungkin masak sendiri, kalo bosen masakan sendiri, bujuk suami untuk mau masakin. Dan semuanya harus mau makan hasil masakan apapun yang terjadi


2. Penyakit wanita adalah doyan belanja. Sebagai emak2 yang irit sedari dini memberi contoh kepada

Saturday, January 25, 2014

Merindu Hijau Bumiku

Sabtu merindu di antara jalanan basah, dibawah langit mendung. Kucoba mencari sesesap bau tanah basah dan semilir angin sejuk dengan aroma hujan nan khas. Tapi ... uurrgghhh hanya bau asap knalpot yang terbawa angin, tanpa bau yang senantiasa kurindukan sehabis hujan. Kupusatku inderaku, hening, hingga putaran detik di jam dindingku terdengar jelas. Pelan kuhirup kembali udara pasca hujan. Huh, hentakan kakiku kali ini mengakhiri penantian yang sia-sia.
 
source here

Sabtu merindu,  diantara crane tinggi yang bertebaran diarea rumahku, celoteh putriku menghancurkan  hatiku , “Rasanya sebentar lagi hutan beton benar-benar akan membabat habis semua pohon disini ya ma? Sepanjang jalan semua membangun gedung-gedung tinggi. Will be no more tree here, so sad. I am afraid when I grow older I will only meet artificial tree like that!”  Keluhnya sambil menunjuk ke arah pohon buatan di depan sebuah gedung.

Masygul, 7 tahun lalu, begitu girangnya anak-anak pindah kemari dari hutan beton Jakarta ke lingkungan berhutan disini. Setiap pagi burung berwarna-warni bernyanyi di depan balkoni. Pulang sekolah berkejaran dengan monyet dan squirrel yang berlarian di tempat parkir. Sekarang, jangankan binatang lucu itu, pohonpun hanya tersisa hitungan jari.
 
source here
Sabtu merindu
dulu ku bisa berpuas menatap bumiku yang hijau di hari sabtu, 
kini sabtuku merana, musnah sudah hijau indah
ia tak pernah akan kembali, walaupun kumerindu setengah mati

Dibuat untuk memeriahkan GA Sabtu Merindu

Tuesday, December 10, 2013

Surga Pecinta Buku : BBW 2013

Di Malaysia ada satu even yang selalu jadi favorit para pecinta buku,3 juta buku digelar dalam satu hall, dan waktunya 230 jam non stop dari tanggal 6 Desember sampai tgl 15 Desember 2013, jadi book lovers bisa datang kapan saja, bahkan bangun pagi belum mandi jg bisa hihihihi, atau mau tidur disana, ngga ada yang ngusir loh *keplak* Discount bukunya  diklaim 75% -95%, jadi mikir-mikir apakah ini seperti penjelasan mba Winda Krisnadefa yak, yang buku-buku tidak laku di sale begitu saja. Seperti apa sih penampakan Big Bad Wolf Books ini


Thursday, December 5, 2013

Mendampingi saat Stress Melanda

Bisa dibilang saya punya siklus itu dan rasanya seperti sekolah ujiannya semakin lama semakin susah, dan yang diujikan juga semakin beragam. Terbukti sekarang senyum saja pakai ditarik (angkot kalee ditarik)

Masalah sudah mulai berhamburan dari semenjak awal tahun, layaknya pohon di musim gugur, daunnya berguguran yak seperti itu rasanya satu demi satu numpuk. Awalnya saya yang down, pasangan masih tegar, sekarang keadaan berbalik. Ledakannya ada di dua bulan ini

Ketika saya tidak bisa lagi bilang "Sabar.... Sabar...."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...