Pages

Sunday, May 18, 2008

Cerita tentang belajar stir...

Kalo diinget2 belajar stir sejak tahun lalu lum lancar2 juga hehehe soalnya belajar cuma di weekend.. kadang belajar kadang males, alasannya macem2 pusing, sakit perut, ngantuk, pegel sengihnampakgigi pokoknya biar bebas belajar. Makanya baru agak lancar ya belakangan ini walopun SIM A dan Sim internasional sudah dikantongi sejak januari hehehe maklum nembakkkk agree6.

Latihan stir akhir weekend berarti ada adu mulut dan adu cerewet dari sang guru aka suami. Kadang gw cuma gelakguling dimarahin kadang juga ampe sedih. Tapi memang jadi berwarna weekendnya soalnya kl suami yg stir ngobrolnya eh maksudnya ngomelnya jadi ga banyak gelakguling.

Cerita2 yang kadang bikin gw geli ato stress....

Praktek parkir.. di mall
Guru : "Lihat2 ke kiri belok kiri"
Murid : *clingak clinguk* Kirain ada parkiran dikiri langsung brenti ambil ancang-ancang
Guru : " lho gimana sih suruh belok kiri kok malah brenti"
Murid : "nah lo kirain ada tempat parkir suruh parkir .. (belokannya belum kliatan soalnya tapi si guru udah nyuruh2 panik gitu... nangih)

Jalan tol
Murid : biasa kalo sudah mau masuk pintu tol pernyataannya lewat mana ni tunai ato touch N go. Kartunya siapin ya...
Guru : Nyerahin dompetnya sambil bilang jangan2 jauh2 ntar ga nyampe
Murid : cuma manggut2 tapi ooo ga kedetect kartunya.. "aduh gimana sih dodol ni kartu.. lepasin dong dari dompet.. "sambil panik lihat mobil belakang dah numpuk
guru : gelakguling kebalik nempelinnya kartunya di saku dompet yg sini sambil balikin dompetnya
Murid :hihhh lain kali tu dompet kasih stiker dong yg ada kartunya nangih

ambil jalur
Murid : "kiri ato kanan nih?
Guru : "di kanan aja ntar jalan pecah jadi dua"
Murid : Ambil jalur kanan.
Guru : "hei jangan sekarang ambil kanannya"
Murid : *?????????*benernya suruh ambil jalur mana seeehhhhh bintang7

Disuruh jalan kenceng
Guru : "jalan jangan kek siput dong" (keterangan gw jalan 80km/jam di tol)
Murid : "yaaa.." tancep gas ampe 110 km/jam" waksss depan ada truk yg jalanya lbh lambat alhasil gw nurunin kecepatan
Guru : "Lho kok kecepatan diturunin.. salip dong"
Murid: nangihnangih (asli deh gw gemeteran kl disuruh nyalip truk secara truk disini lebih panjang dari truk gandeng Indo dan jalannya jg diatas 90km/jam hehehe jadi kalo nyalip tiba2 jalan gak lurus gw jadi jantungan mendadak gelakguling termasuk sang guru yg ikutan teriak2 takut mobilnya pelukan ma truk ngakak)

Hehehe.. belajar stir emang susah ya.. gw ga bisa ngebut jg, susah jadinya sering dipepet2 ma yg belakang. Jalan di highway pada ngebut2 mo ambil jalur jadi ragu2 takut kecium sengihnampakgigi padahal rambu2 utk pindah jalur kadang2 mendadak nangih alhasil kalo ga sempet ya sudah nyasar aja dahhh gelakguling tapi kalo jalanan macet gw sih oke hehehe...

Ayo.. ayo yg belum berani belajar stir latihannnn oke kok hehehe bisa nyehatin jantung sengihnampakgigi bisa buat senam mulut, latihan ambil suara saat jerit2 juga gelakgulinggelakgulinggelakguling. Setelah skian lama keknya daku hampir lulus juga kok.....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...