Pages

Wednesday, May 7, 2008

Teman....

Buatku teman adalah sangat berharga... mmm sepi rasanya hidup tanpa ada temen di sekeliling. (nah kan ada suami dan anak2 hehehe.. buatku belum cukup juga) Tinggal jauh dari teman dan tanpa tetangga akhirnya hanya bisa berteman di dunia maya. Tapi so far so good lah.. senyumkenyit Walo jauh dan tak tampak masih tetep bisa berbagi ekspresi (pake smiley2 cantik sengihnampakgigi kenyitmalupelukgelakguling yg bisa menggambarkan suasana hati kita.. hahaha makasih nih yg buat smiley)

Ketemu teman2 lama di dunia maya rasanya indah, kebayang rasanya dulu biasa kongkow di bawah pohon disamping kampus, bercanda, saling ejek ketawa2 indahnya.. ternyata di dunia maya bisa juga. Kalo tiba2 semangat ngobrol baru muncul email2 jadi bertaburan saling ejek saling hina. sengaja kalo teman sekampus dulu ga pake YM karena ada yg di banned.

Teman2 baru di dunia maya.. wah top ada ibu2 peblogger yg suka menyapa tiap hari, baik lewat blog ato YM siiip dah aku jadi ga sepi. Abis ga ada tetangga, dg ngobrol di dunia maya kita bisa ketawa ketiwi, senyum2 sendiri. Temen2 dari FS juga sama wah bener2 kita dimudahkan ma teknologi ya. Kebayang dong kalo gak ada teknologi cuma ngandelin surat menyurat kayak jaman awal kuliah dulu... dohhh nungguin pak pos lewat tiap hari berharap sepucuk surat ada untuk gitu. Coba kl gitu yah sedihnangih bisa berapa lama surat menyurat ke malay yah hahaha gue bisa ga betah tinggal disini.

Makasih2 buat semuanya yang sudah jadi temanku... makasih2 buat teman2 yang selalu menyapaku disela2 kesibukan yg berjibun.... makacihhhh banget juga atas semangat2nya ... makacihhh juga atas perhatian2 kecil dan besarnya ...heart luv u all

Friendster Comments / Friendster Layouts / Friendster Comment

12 comments:

  1. i luv yu tu jeng -PD ajah sok jadi temennya jeng Lina ;p-

    ReplyDelete
  2. MBk Lina aku juga thanks atas pertemanan kita.. mudah2an selamanya ya.. amien...

    ReplyDelete
  3. Gak mati gaya deh temenan sama dirimu, bisa diajak gokil lagi...he...he...semoga gak pernah putus pertemanan kita ya.

    ReplyDelete
  4. Aku juga senang berteman denganmu.
    Apa kabar jeng, baik-baik aja kan :)

    ReplyDelete
  5. Mbak lina.. aku terharu jadinya...

    Yuk makanya ikutan ceting ama kita malem-malem ya..

    ReplyDelete
  6. idem
    perasaan aku jg sama jeng....
    beruntung bertemu banyak teman2 di dunia maya....

    ReplyDelete
  7. peluk 'n cium buat temen baruku

    ReplyDelete
  8. iya mbak...kita yang dijepun juga kesepian nih...thans ya keterbukaan hatinya....dan udah mo jadi temanku juga....yoroshiku...:)

    ReplyDelete
  9. Mba Lina, aq visit nih, aku temenmu bukan ya? hehehe...yg pasti mba lina blogger aktif yang beritanya asik2. kapan bisa chat bareng? ^_^

    ReplyDelete
  10. heuheuheu... iya nih, beruntung kita udah ga cuman ngandelin surat dari pak pos lagi :-)

    ReplyDelete
  11. makanya sekali2 jalan2 n kopdar sama yang di kerteh..
    disini kita juga rame lho...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...