Pages

Thursday, June 19, 2008

Ketika kita bukan kulit putih...

overHmmm perbedaan Ras ternyata ngaruh ya, ga di Indo gak di malay, walo gak kelihatan jelas tapi tetep aja...

Coba aja kalo disini, gak mungkin ada orang bule (mat saleh) yang ditangkep RELA dituduh pendatang haram. Nah kulitnya ga putih ni siap2 aja ya kena garuk kalo ga bawa paspor
Di kantor gitu juga... kalo kulit putih mestilah dapat penghargaan lebih, hiks, kabarnya pinternya kek apa kalo gak kulit putih ya sulit nembusin jajaran atas. Mo promosi wah ga kulit putih juga lebih sulit. Bermasalah dengan klien ga kulit putih harus punya taktik jitu, sedangkan kalo sesama kulit putih mereka ga bakalan rese'2 amat.
Begitulah ternyata sadar ga sadar kita itu di nomor duakan..

Cerita dikit mengenai si Babe..
"si babe ditegur Bos yang bukan kulit putih, dia bilang.. hey kamu harus perbaiki penampilan kamu (mo tahu kek apa babe fadia.. di celananya jadi kantong doraemon segala barang ada disana hahaha, jadi tahu sendiri lah kek apa bentuk kantong celana yang penuh barang) Ini yang dibilang bos...
"Buy new trousers no need much just 2 or 3 but good quality."
"Must make over your performance." ***Haduhhh***
"we are not white people.. they have given appreciation from others cause white skin. And we are not. Must be have a good performance in work and must be fashionable. Not only enough good on your work, make over yourself, we aren't white need more than just good on work to get appreciation from others" ***wahhh ternyata harus ya... ga bisa sembarangan lagi nih, makin rept si upik abu****

Akhirnya deh, minggu kemarin kita ampe pegel nyari kostum yang cocok (ampe jebol dompetnyanangih) dan aku wanti2 supaya gak memasukkan barang apapun ke dalam kantong celananya.. taraaaa... sekarang bos sudah mengacungkan jempolnya ke babe fadia (wahhh bos bisa promote dong gelakguling)

So.. ayo2 bapak2 perbaiki penampilan ya... jangan suka asal, ayo ibu2 kritik bapaknya banyak2 kalo perlu dijelasin detil cara berpenampilan yang baik.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...