Pages

Thursday, June 26, 2008

SPELLING TEST

Wah sudah seminggu lebih jadi guru spelling nih hiks... maklum Fadia yang masih TK ini dapet jadwal spelling... habis pake lisan harus ditulis secara tertulis.. yah nilainya ada yang cuma 60, 80 yang 100 cuma satu hiks padahal ngajarinnya ampe tensionbintang7blurnangih
nih jadwal spelling fadia
1 Days of week (sunday Monday Tuesday etc)
2. Shapes 1 (circle, square, triangle rectangle)
3. Shapes 2 (oval heart, diamond, star, crescent)
4. Shapes 3 (pentagon, hexagon, heptagon, octagon, nonagon, decagon)
5. Shapes 4 (prism, cube, sphere, cone, pyramid, cylinder)
6. Colours 1 (red, blue, yellow, green, orange, brown)
7. Colours 2 (white, black, grey, pink, purple, gold, silver)
dst..... masih seabreg nangih

Gak kebayang deh dulu jaman aku SD kelas 1 cuma kenal ini budi nih sekarang anak TK sudah harus mengeja dan menuliskannya di buku huhuhu...
Mana PR science aku aja ga ngerti .. acara semuanya berbau generator hiks hiks hiks
mabokkkkkk
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...