Pages

Friday, June 29, 2007

Adakah kesempatan?

Hari ini sedikit sedih... pertama kemarin ada kabar mesti ngambil sk kepangkatan katanya tidak bisa diwakikan duh... Kepangkatan diurus dua tahun lebih dan baru jadi sekarang.... itupun saat aku pergi jauh dari tempatku. Ah nasibku... susah payah buat paper, keluar uang, SK tak ditangan.

Kedua, pingin banget ada kesempatan sekolah... satu lagi saudaraku punya kesempatan ambil doktor. Dulu aku punya cita2 yg sama... pengin sekolah yg tinggi. Pengen bisa berguna lebih di mata masyarakat, tapi apadaya... aku ga bisa cari beasiswa... maklum IPK tak cukup tinggi, biaya sendiri hi2 tabunganku sudah zero. Lagian bokap bilang ngapain sekolah lagi orang kagak dipakai ini...(kesel kali sdh kluar duit byk nyekolahin ampai S2 jatuhnya cuma nyapu ngepel jg hue...) So... gak ada kesempatan lagi kali yeee.....

Ketiga, sering denger di tipi wanita berkerja biar kalo ada apa2 ma suami bisa mandiri... kalo aku mundur kali ya.. dari kerja di luar punya duit sendiri skrg cm bisa menengadahkan tangan saja) Masih ada gak ya kesempatan buatku utk kerja lagi... apa nasibku cuma tenggelam diantara tumpukan baju setrikaan? DUHHHH

Keempat, penginnya aku jadi orang sabar.. gak gampang marah atau sewot. Mestinya dulu aku gak gitu amat sih karena kalo marah terus pergi kerja jadi ganti suasana. Bete di tempat kerja yg satu aku nemuin suasana beda di tempat kerjaku yg lain. Tapi sekarang aku bagai katak dalam tempurung, bosan dan bosan aja. serta capek dan capek didera pekerjaan rumah tangga yg tiada habisnya. Kali itu jadi memicu emosi ya... Masih ada kesempatan gak ya aku jadi org sabar?????

Kelima, waktu kecil aku pengin jadi penulis, pernah juga juara mengarang waktu SD walo diiriin teman sekelas, kali mereka pikir, udah jelek ingusan kok bisa menang sih... panitia di kotamadya main comot kali ya... Setelah gedean coba2 ngirim tulisan tapi kagak dimuat he2 akhirnya cuma bisa nulis di buku catetan atau diary. Pernah ketauan guru dan dibaca...duh tengsin banget deh ya... Tapi cita2 tinggal cita2... kagak pernah bisa nuangin ide... bisanya cuma ngayal doang... payahhhhhhh....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...