Pages

Monday, July 2, 2007

Saat anak sakit

Minggu ini benar2 berat bagiku... gimana tidak setelah 6 minggu sakit tak sembuh2 akhirnya baru kesampaian bawa anak ke dokter anak. Sebelumnya sudah berkali2 tapi cuma dokter umum.
Alasannya...

1. disini praktek dokter spesialis cuma ampe jam 5 padahal bapaknya baru pulang jam 8.30 malem
2. Kenapa gak nganter sendiri (emangnya maknya ngapain...)
.... maknya belon tau jalan, tukang taksi suka bilang "pecah kepala" kalo disuruh nganter jauhan dikit
.... Maknya jg agak lemot bhs inggrisnya, takut ga nyambung ma dokternya hue....

Hasil akhir mengejutkan, mesti dirawat... ya Allah... kalo dirawat gimana dong kakaknya. Apa iya dia ikut bobok di rumah sakit. Tapi disini mahal gak mampu yg nyewa 1 kamar sendiri trs gmn dong. Padahal kalo kakanya dititipin di daycare cuma ampe jam 5 sore. Alhasil aku jadi nangis deh karena bingung. Bapaknya minta anak rawat jalan aja.

OK... rawat jalan boleh... tapi seminggu ga ada perubahan mesti nginep yah... kata dokternya... wakkk. Gimana atuh aku tambah panik aja. Mana anak minum obatnya dimuntahin terus... karena panik tuh anak dicubitin biar mo minum... Duh maaf anakku ternyata obatnya pahit banget ya... makanya muntah. Keputusannya ganti obat deh... moga2 cepet baikan yah...

Lebih lega lagi karena bapaknya mau ngalah ninggalin pekerjaan pulang cepet kalo kamu mesti dirawat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...