Pages

Friday, July 4, 2008

Bakal sekolah fadia

Sebenarnya dah pengen nulis ini lama tapi ya gitu deh.. males dot com. Pertengahan Juni kemarin akhirnya surat yang ditunggu2 jadi juga deh.. surat penerimaan fadia di primary School. Habis ambil surat bayar deposit RM 2000. Deposit ini bisa diambil lagi kalo lulus ato pindah dg syarat harus ada pemberitahuan 1 smt sebulumnya (halahhh ga mungkin ya ngasih tau emang tau mo pindah kapannbego) Surat2 utk ngurus visa pelajar belum kelar hiks... masih harus nunggu lagi nih. Biaya per semesternya RM 4500 termsk maksi tapi blm termasuk drama class sekitar RM 500 (mayan dehhhh ga ditanggung kantor soalnya... cuma kalo diitung2 ga sampe 2x biaya TK soalnya TK ampe jam 1 aja abis RM 500/bln)

Ke sekolah ini benernya karena ada temen suami yang anaknya sekolah disitu, disamping itu jaraknya ga jauh2 amir dari apartemen yah sekitar 30 menitan pake mobil (in case ga macet yah) soalnya sekolah lain yg sempet diukur jalannya ampyunnnnn dahhhh 1 jam tuh ga macet.

Mulai januari tahun depan anakku Fadia dah mule SD umurnya dah 6 tahun lebih per Januari jadi cukuplah sengihnampakgigi. time sekolahnya masuk jam 7.45 (hmm adzan subuh disini jam 6 pagi yah) pulangnya jam 15.30 (in case gak ada pelajaran tambahan)bintang7 Kenapa Fadia pengen sekolah ini ... hihihi karena pas kunjungan liat anak nulis mandarin (favorit bocilku ini bhs Mandarin) nah kalo int'l school bakalan ga ada mandarin kali ya.... jadi ya private kurikulum kebangsaan aja deh.

Sekolah Fadia ini namanya SRI INAI (Beaconhouse) lokasinya di jalan Jenjarum wilayah Damansara Jaya... Hmm dikit banget malaynya kebanyakan India dan Chinnese ( tahu gak ampe bokapnya takut Fadia jatuh cinta ma chinnese gelakguling)

Ni penampakan sekolahnya

Sekolahnya emang 3 lantai kebetulan Primary dan Junior jadi satu, setiap grade ada 2 kelas per kelas isinya 15-20 orang kalo primary.. itu foto kelas utk junior sih sengihnampakgigi
Dalam sekolahnya ada lap bulu tangkis biasanya kalo istirahat anak2 main bulu tangkis di situ
Luar gedung ada lap basket dan kantin... moga2 betah dehhh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...