Pages

Tuesday, September 23, 2008

Bukber Indo KL, MyCommit

Sabtu kemarin ada acara bukber IndoKL women dan my Commit, ampun deh rame banget kek pasar hihihi secara jarang ada acara rame2 gini, paling 3x setahun jadi rasanya seru aja.

Acara dimulai begitu pak Dubes, bp Dai Bachtiar datang, tapi ya gitu deh aku gak tau pak Dai ngomong apa di depan secara di belakang ibu2nya heboh banget. Kali cuma pas pengajian aja yang diem. Maapken ya pak, maklum jarang ketemu hihihi....

pokoknya buka puasa plus2 ada penjelasan zakat nasional dan juga PEMILU... bujubune sdh diminta daftar sekarang dalam waktu seminggu


Minggu nya ada baksos di shelter TKI, yg pengin aku sampaiin ternyata orang indo di sini dermawan2, dlm waktu kurang dari 3 mggu bisa mengumpulkan RM5000 lebih untuk TKI, smua sumbangan pribadi looo. Bravo buat orang Indonesia...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...