Pages

Tuesday, December 9, 2008

Graduation n End year party

Sabtu kemarin graduationnya fadia ma 2 orang temennya. Gak terasa Fadia sdh sekolah 2 tahun di Lil Beansprouts Montessori, masih teringat saat pertama kali datang dia nangis dan selalu sakit perut setiap hari, karena dia gak pnya temen yang bisa berbahasa melayu, jadi gak ada anak yang mau main dengannya. Sampai akhirnya si Adik yg baru usia 2.5 tahun disekolahin juga

Time has past so fast and things evolves. Fadia which I see now is no longer the person 2 years ago. She was a shy and quiet girl, which most teacher complained. Now, she looks more confident and brave to express her opinion.
She is really a pearl of my heart. This picture when graduation ceremony.




Surprise banget Fadia bisa nyanyi dengan kenceng banget, PD abis nyanyi di depan teman and ortu murid. Padahal emaknya seusia dia mah bisa kriting nyanyi didepan begitu hhihi. Dan malahan atas performance Fadia digelarin Ms Lilbeansprouts ok banget deh tuh mahkotanya hihihih



Beside sing a song, three of kids who had graduated on this Saturday give another performance. telling a story about countries in the world. Fadia told a story about Europe. Sip dehhh anak2 jaman sekarang berani2..


Selain itu semua anak juga mempersembahkan Band anak2 n lagu yang cantik. fadia kebagian ngelead temen2nya dan pertunjukan berikut fadia jadi pohon




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...