Pages

Friday, December 12, 2008

PULANG KAMPUNG

Mohon maaf kalo nggak bisa berkunjung sampai akhir tahun
Mohon maaf kalo nyuekin yg mau tuker link
Si Inem mo pulang kampung dulu
mumpung tahun belum berganti, Fiskal masih berdasar aturan lama hihihi
Mumpung anak2 inem sedang libur sekolahnya

Inem mo muas2in jajan
karena di plurk temen2 suka mamerin makan bakso, sate, siomay, mie ayam empek2
yang bikin Inem ngiler setengah mati hiks...
Inem mo balas dendam dulu ya
makan2 and beli buku novel....
Sampe ketemu lagi .... bakalan kangen gak nyapa teman2 semua
Met tahun baru juga.....


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...