Pages

Tuesday, January 27, 2009

Gerhana n Gua Tempurung

Libur panjang emang gatel kalo gak nglayap, paling OK nglayap tapi murah meriah. Makanya lama gak posting... hihihi. Setelah sabtu jalan ma temen Indonesia (ntar ceritanya) nah Senin gantian berburu tempat maen yang lain. Tadinya pengenke waterfalll di Hulu langat ga jauh dari KL tapi katanya tangganya lebih tinggi dari batu caves ... wahhhh mundur ah naik tangga bikin males.

Akhirnya diputusin ke Gua Tempurung sekitar 200km dari KL mayannnnnn ....
Dan ternyata, tangganya lebih banyak lagi hahahaha. Bisa dibayangkan semangatku langsung padam lihat tingginya tangga, mana ada yg kecil gitu dan tingggiiiiii. Nyaris pingsan ketakutan deh. Tapi hebat deh anak2 saat bapaknya sdh gak kuat keabisan nafas mereka masih aja mau naik terus... sayang gak mungkin aku menngandeng 2 bocil sekaligus ditempat tinggin gelap .... merinding boook.... mana guidenya dah jauh ninggalin gara2 si babe sdh duduk ga mau berdiri lagi hihihi

Sayang si Babe gak bisa ambil foto banyak.... karena gelapnya kamera ga bisa lagi mengambil gambar... plus plus nih juragan mengaduh ngaduh, mengeluh karena tas ranselnya beratnya jadi 1 kwintal hahaha...
Ni dia muka2 setelah berjuang... mulai jalan menuruni gua n liat beberapa sisi gua yg kebetulan bisa ke foto tangganya tuh.... uhuyyyyy bangettt kalo gak salah inget ada 2400 anak tangga besar n kecil... bayangin aja kalo PP hihihi







gantian wajah2 tak berdaya :)



DAri gua tempurung ini... papa bersaha ngejar utk sampai pemberhentian terdekat agar bisa menyaksikan gerhana matahari.
Memang subhanallah sungguh luar biasa.
Its really amazing time. Lucky us, can saw the most beautiful moment plus2 beautiful Rainbow over the sky...
It take place in Tapah... but I think mostly people there didn't aware with solar eclipse above them... too busy too eat hahaha
Senengnya bisa ngasih tau anak2 that's solar eclipse, n mrk liat dg menggunakan kaca mata item aja (gak kek jaman aku kecil dulu gak boleh liat malahan hihii) tapi emang gak boleh lama2 liat-gak -liat gak
Here is the pic










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...