Pages

Monday, August 13, 2007

Mau pulang kok pusing ya...

Duh mau pulang kok jadi pusing ya tinggal 3 hari lagi tapi packing juga belum. Males banget, kebayang capeknya perjalanan ini. Berangkat jam 3 pagi atau jam 2-nya indo, mendarat di solo. Solo-magelang naik taksi...sampai rumah langsung berburu kado. Belum sempat napas mesti ke rumah ibu mertua yg ada 2 orang (he2 suami satu tp ibu mertua dua) besok siangnya mesti cabut ke banjarmasin. Dari bandara mesti ke rumah calon istri adik lumayan lagi jalannya.... wah kebayang sudah pasti ngantuk dan capek.... hue....... Dan keesokannya acara selama 2 hari...duh hancur gak ya badan??? Mudah2an anak2 gak rewel sama sekali. Sekarang ngebayanginnya aja sudah capek.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...