Pages

Tuesday, March 18, 2008

setahun sudah

Tanpa terasa setahun sudah terlewati tinggal di KL, tak terasa melalui hari2 tanpa tetangga, tanpa maid, tanpa real friend, dan tanpa tukang sayur sengihnampakgigi, tanpa tukang ojeg doraemon, tanpa tukang bakso lewat gelakguling dan masih banyak tanpa2 lain.

Masih ingat banget pertama kesini 24 feb 2007, 3 minggu awal masih di servis apartemen, sedikit ringan paling nggak ada yg bersih2, tapi begitu udah lepas dari 3 mggu tanggungan kantor mulalilah daku membabu buta gelakguling. Pegel, capek, pusing, stress campur aduk jadi satu. Mana janji gombal pasangan hati untuk mengulurkan tangan membantu kerjaan si inem yg tiada ditepati nangih belum lagi kemanjaan anak2, kenakalan, kerajinan mereka membuat rumah jadi kapal pecah. Plus2 si anak sulung yg dah gede dan tua jg ikutan bikin bete. Terbiasa di jakarta dg 2 asisten membuat semuanya terlena, sekarang mo cari asisten kayak ibu2 Indo yg disini around rasa2nya bakalan susah dan gak mampu. Yeah rejeki orang beda2, aku sih sadar sepenuhnya. Tapi impactnya bagus aku gak pernah takut gendut olahraga, olah rasa, olah emosi setiap hari lega. Masih keinget jelas saban hari hampir ga bisa tidur inget setrikaan (hiperbolik banget ya) ato mo tidur ingat kamar mandi kotor jadi bangun bersihin (agak2 stress kali aku waktu itu bersihin kamar mandi jam 12 malem blur) tapi akhirnya masa2 itu terlewati.

Sekarang bersih2 oke tapi kalo capek ya biarin aja berantakan. Bete... ngeblog aja deh.. Anak2 bandel tutup kuping masuk kamar mandi. Perasaan sedih gak kerja gak seberat waktu awal2.. walo kadang kangen juga, tapi masih bisa handel lah... Perasaan nyesel, sebel, kesel karena pindah kesini tapi hidup jadi lebih susah berlalu juga... "jalanin aja deh... gone with the wind.... akhirnya bisa juga aku terima prinsip itu.

Mungkin dari setahun tinggal di KL yang masih belum sreg karena aku ga punya temen deket (soalnya cm 1-2 org indonesia yg tinggal di apatmn yg sama beda blok pula) beda dg ibu2 indo lain yg banyak ngumpul di satu lokasi.. Ikutan ngumpul tinggal di sana??? adusimpossible lah.. Beda kelas sengihnampakgigi mereka kerja disini sbg expat sedang suami kerja disini dg gaji lokal. Jadi ga mampu lah yaw.... (gaji expat tu minimal USD 7000 gilelokal paling banter 1/3nya kebayang dong hihihi.. makanya kadang aku minder beratzzz)

Wuih.. setahun cuma ketemu beberapa orang aja setiap hari moga gak membuatku jadi lebih takut orang ya, atau lupa cara senyum dan ketawa ma orang.. duh jangan deh...
Eh ngomong2 juga tgl 16 Maret ini aku dah masuk perpanjangan kontrak tempat tinggal di PPIC untung landlordnya baik gak naikkin harga sewa tapi ni sebelah tempat tinggalku banyak pohon dibabat nah monyet-monyet semakin senen aja nangkring di tangga.... sengihnampakgigi. Nah mo liat monyet ma tupai .... main ke apartemenku yukkkksemangat!!!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...