Pages

Tuesday, March 25, 2008

Tag dan pe er

Tugas pertama dari mbak Fitri ..sory dari kapan tahun ya baru sekarang ngerjainnya...

Toys Award....


Fadia ma Naufal dapat mainan dari Faidzaky neh...... mainan bareng2 yuk....Trims ya...


Tugas Kedua, dari Mbak Eucalyptus hihihi... Yang suka ngiming2 makanan yg wenak2 di blognya huhuhu.. ngileeerrrrrrrr.. mana tahaaann.. saking ngilernya, jadi lupa ngerjain pe ernya heuheu.. sorry ya mbak telat banget

PASS IT TO THE FRONT


Dear Friends and co-bloggers lets play-game-tag to tag- “pass it to the front”

Heres the Rules :* First copy and paste it.* Do not remove any content.* Just add One word related to your blogs.* If you don’t like the concept Pls! say no?* Our main goal is we are going to circulate our number of friends.* The more people join the “pass it to the front” the more links we generate.* Lastly write only one word “short” for your blogs…* Keep it simple and short,i know some of you have more than one blogs.* The color is only black, gray, or white plssss avoid using any color okies.

Let me show you :1.-Filipina,2.-Stories,3.-Abroad,4.-Husband,5.Gagiers, 6. Life 7. Everything, 8. Offer, 9. Moments, 10. Journey, 11. Simple 12. ABaLe 13. Eucalyptus 14. lina

Duh ni ibunya Ki ikut ngasih Pe Er yang mana sih bun Pe Ernya yang bawah ya
My Dream
Masa SD
duh aku paling seneng liat tomat ma cabe yang gede2.. saat itu pengen banget ntar kuliah di pertanian jadi insinyur biar bisa nanem tomat yang gede2 dan cabe gede.. soalnya tomat dan cabe yang ditanam ibuku kok kuntet semua gelakgulingpadahal tiap hari aku dah elus2 tuh tomat sambil kubilang "Ayo gede dong...!"

Masa SMP
Pengen banyak temen... soalnya di SD aku termasuk anak yg kurang disukai. Kenapa? abis sdh dekil, jelek kok malah disayang guru sengihnampakgigi.. makanya SMP mulai smangat cari temen. Alhasil mulai banyak temen deh tapi ntu mesti nunggu kelas dua soalnya kelas satu blon punya banyak. Impian lainnya bisa nglukis di kanvas... soalnya pelajaran faveku menggambar tapi ga kecape pas SMP pas SMA baru deh diajarin nglukis di kanvas

Masa SMA
Pengen banget kuliah di teknik sipil ato arsitek menyalurkan kegemaran gambar menggambar bela2in beli buku UMPTN banyak.. tapi belajarnya males hihihi .. tapi ...."anda belum beruntung" tumbuk ketrimanya cuma di pilihan ketiga akuntansi hihihi... (gak ada menggambarnya deh nangih)

Masa Kuliah
Pengennya selesai kuliah cepet dan bisa kerja... IP lumayan tapi apa mo dikata tahun pertama aja masih mo ngulang UMPTN biar bisa di teknik gitu.. cuma gagal maning gagal maning...tension
Pengen ikut organisasi tapi kok badannya jadi renyek2 gini ya... gak jadi deh mokel di jalan...
Belajar ngaji... tapi gurunya sering ilang... jadi ga maksimal deh...
Akhirnya dapet kerja juga sambil kuliah lumayan buat nambah uang saku...

Masa setelah kuliah
Pengennya emang langsung kerja.. tapi lulus tepat sblm kerusuhan besar bukannya enak. Diminta kajur ikut tes PNS Dosen.. hiya karena duduknya paling belakang aku ga bisa nangkep tes listening bhs Inggris.. menggema gitu. Akhirnya gagal deh... walopun masih tetep pengen S2
Disuruh pulang nyokap daftar CPNS Pemda magelang.. ga niat banget dan ga pengen gituh malah ketrima ampe bombay 2 hari dua malam aku nangis. Akhirnya nyokap setuju aku nglanjutin sekolah S2 dan membuat surat pengunduran diri ke gubernur hihihi...
Abis S2 kerja pindah2 tetep jadi dosen tapi masih pengen S3 bahkan ampe kesini & jadi stay at home mom masih juga tetep ngiler...tapi biaya-nya mak gak ku ku RM 65000... akhirnya aku mesti nyerah ma impianku ini deh.
Sekarang setelah jadi stay at home Mom selama 1 tahun...Pengennya yang tepenting keluargaku tetep bahagia ampe kaken ninen... anak2 jadi anak sholeh sholihah yg penurut dan nyenengin ati orang tua.. moga...

ocre deh mom.. slesai smuanya.... puegelll nehhhh...pika25pika18
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...