Pages

Monday, July 28, 2008

Akhirnya

akhirnya Aku..............
gak perlu lagi jalan kaki turun bukit lagi ampe ngos2an penat kalo mo jalan2...
Gak perlu lagi sebel nungguin taksimerajuk .. ato gondok tensionkarena setelah lama nunggu tukang taksinya ogah ngangkat gue..
Bisa jalan2 ngapalin KL... bener2 pingin klayapan jogetdi Masjid India nih ..
Hmmm.. berarti bener2 jadi supir nih.. lulus uji gak ya gelakguling

Setelah..
Si babe punya kereta baru setelah kredit 7 tahunnya disetujui (huikkk kredit kok 7 tahun yakk... gapapa.. bunganya setahun 3.68%) dan yang lama buat aku legamenari
I Love loveMy Kembara Mobil pertama kita di Malaysia... kereta tua tapi nyaman euyyy... gak gede tapi tinggi haha cocok buat aku yang semampai... semeter tak sampai gelakguling


Walopun dijanji2 kalo mo nambah2 harus keluar duit sendiri haha.. tenang gak bakalan gw tambahin apa2 kok gelakguling
Buat yang satu .. alhamdulillah dapet tempat parkir juga ada space parkir kosong dan bisa disewa RM 80/bulan dari harga pasaran RM 120
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...