Pages

Sunday, August 3, 2008

Maaf.. Internet lemot

Buat temen2 yang ngajakin tukeran link...
Buat temen2 yang mampir ngisi shoutbox..
dan semua temen2 yang merasa ga pernah aku kunjungi..
Maafkan aku ya..

sudah seminggu ini internetnya hidup segan mati tak mau
terutama ke website punya google, sperti blogspot ini
nunggu 1 jam lebih buat buka blogku ini, itupun gagal mau sign in
jadi gak bisa deh masang link padahal sudah janji...
Juga ga bisa BW..
akhirnya kompinya istirahat deh hiks2..

Moga2 cepet pulih lagi deh
pengen segera jalan2..
eh untuk bisa posting hari ini aku nyoba buka dari sabtu pagi baru bisa pagi ini
itu pun berjam2 hiks

MAAF ya...

3 comments:

  1. PERTAMAXXXXXXXXX...sayangnya di komen yg pasti bakalan lama dibales..wekekeeke..sabar tant..sabar..alon-alon asal kelakon...hehehe...["untuk skg ini saya maafkan deh kalau krn mslh koneksi lemot" : "lain kali jgn diulangi yah"]..wekkzzzz...

    **kaburrrrrrrrr*****

    ReplyDelete
  2. Di kapuas lemot gak ya..Moga2 gak lah..Ini aku ngasih comment via handphone (opera mini).Alhamdulillah lancar2 aja..Soale hiburanku di sini cuman blogwalking sama ngopi di warung. :(

    ReplyDelete
  3. buat yg hobi ngeblog, inet lemot emang bikin gemmeeezzz..
    jadi kaya nungguin pacar gak dateng2 yaaa.. hehe..
    inget jadul..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...