Pages

Saturday, August 9, 2008

PR...

Dapet award lagi kali ini dari temen gw yang selalu setia menemani hariku dan jadi tempat sampahku hihihihi.. Jeng Lyla

Makasih ya jeng...

hmmm belum lagi pr yang atu dikerjain dah dapet pr lain hiks masih tetep dari Jeng Lyla yang banyak fansnya (gw adopt kata2 dari peblogger asal bali hihhihi)

1. Kamu ce apa co?
Ada gak ya nama Lina tapi cowok2. Kamu abis ini mau kemana?
beli kerupuk se kantong gede
3. Kamu suka makan spagethi ga?

Suka dong.. tapi yang bolognise kalo yang lain ga gitu suka
4. Warna mousepad kamu apa
ga ada lsg ditumpangin di laptop ampe item

5. Apakah kamu orang yg pendendam?
Aku orang yang pemaaf cieee muji diri sendiri
6. Kamu lagi pengen dicium ?

pengin dong...
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
nasi sambel ma mangga pernah tapi kalo jeruk belum hiks
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?

pengen jalan jalan dan nginep tapi ga mungkin ya.. hotel lagi full booked karena liburan sekolah disini hiks.. abis itu puasa huaaaaa
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?

Ya. mengharap ada yang ngirimin atau buatin empek2 buat gw ato rujak cingur hikssss
10.kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu?
hihi liat toko bunga di bawah ngarep juga ada yg ngasih bunga hahaha
11.Apa kamu lagi deket sama seseorang?
gw deket ga cuma seseorang tapi 3 orang kan krucil gw dua

12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
Sujud syukur, jubit tangan kenceng2 takut cuma ngimpi.. bayar utang, bayar zakat, ngajak keluarga gw naik haji rame2 trs nglunasin utang yang numpuk.. beli emas buat investasi
13. Mau dapet uang segitu?
Masak ada sih yang nolak.... kebangetan

14.Apa sifat buruk kamu?
moody....
15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?

boleh ya cewek nikah dua kali gubrakkkssss
16.Kamu lagi benci sama siapa?

ga ada
17. Makanan terakir yang kamu makan ?
Baru makan cumi-cumi di rumah makan padang
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Permen rasa mint
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
seneng sebel bingung campur-campur
20. Suka warna apa?

Hijau, Biru n coklat
21. Bunga yang paling indah menurut kamu?

Bunga Deposito kaleee
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Pernah, beda pendapat tapi dia yang marah, bikin daku jadi sedih hiks
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?

Biasa aja, toh saya juga lagi jalan dengan cowok lain hehehe
24. Buah yang paling kamu suka?
Duren, mangga
25. Nyaman sama kehidupan kamu?

Nyaman gak nyaman... tetep semangat
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
sudah minum interhistin ... gatel biduranku jadi mendingan hiks
27. Punya alamat msn/ym?
punya alamat YM tapi MSN ngaak
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
banyak bgt..
29. Binatang yang paling kamu takuti?

Spider
30. Roti yang paling kamu suka?

Roti yang aku temui dan kumakan saat merasa sangat kelaparan haha
31. Suka berdoa?
Iya dong...
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
Juragan
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?

Alhamdulillah Baek
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
habis overhoul mobilku jd nyaman lagi...
35. Hari ini habis darimana aja?
midvalley and chow kit
36. Lagi pengen makan apa?

Pempek n rujak cingur, bakso, mie ayam.... ngimpiiiiiiiiii dahhhhhhhhh huaaaa
37. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?

nyokap... kangen banget hari ini
48. Orang yang paling kamu sayangin?
bokap, nyokap, brother, sister, hubby, kids and temen2 terbaikku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...