Pages

Thursday, August 28, 2008

TELUR PALSU

INFO DARI MILIS

Hari ini, teman sekantor kedapatan telor palsu tersebut. Putih telurnya warnanya abu2 (putih dekil) bukan putih susu dan kenyalnya kaya karet, kuning telurnya warnanya putih ada alur pinknya. Gua & temen gua sendiri yg photo telur tsb.


Just want to inform aja...telur palsu tidak hanya menyebar di tempat2 kelas menengah ke bawah saja, melainkan sudah ke rumah makan yang notabene pelanggannya orang kantoran.

Hal ini saya alami pada hari ini (15.08.2008) di mana untuk makan siang saya meminta tolong OB untuk membeli makanan di Salero Jumbo yang mana lauknya adalah gulai telur dan kentang balado. Pada saat saya
memakan telur tersebut ada kejanggalan pada telurnya, dan ternyata ketika saya perhatikan lebih lanjut...telur tersebut adalah PALSU. Putih telur tersebut seperti karet dan tekstur pada kuning ada garis melingkar beraturan.

Masalah ini segera saya laporkan pada pihak Salero Jumbo untuk ditindaklanjuti. Dan, tak lama kemudian, pelayan Salero Jumbo mengambil sisa makanan tersebut yang mana ternyata untuk beberapa makanan merekapun pesan juga dari luar (bukan masak sendiri).

Kejadian ini saya ceritakan hanya sekedar sharing agar kita lebih berhati-hati apabila mengkonsumsi makanan dari luar (apalagi buat anak-anak kita)...karena belum tentu rumah makan / restaurant yang bagus menjadi
jaminan bahwa makanan itu aman. Dan, apabila kita menemukan sesuatu yang janggal pada makanan yang baru kita beli, jangan sungkan-sungkan untuk melapor pada pihak rumah makan tersebut karena bisa jadi mereka sendiri juga kena tipu orang luar yang menyuplai makanan tersebut.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...