Pages

Wednesday, February 11, 2009

Sg Gabai Waterfall

Ternyata fesbukan ada gunanya... begitu ngisi status mau ke waterfall langsung deh ada yg respon mo ikutan hihih. Alhasil ini kali kedua setelah pantai Morib..kami (keluargaku n keluarga Mas Yoseph main bareng... asikkk, emang lebih seru main bareng.


Sg Gabai waterfall ini tidak jauh dari KL, masih di seputaran Selangor, di daerah Hulu langat tepatnya. Waterfal ini lumayan panjang dan bertingkat. Dan tangganya emang tinggi..... tapi tak setinggi gua tempurung hehehe. Sebagai salah satu kawasan wisata di Malaysia yang dikelola pemerintah, seperti biasa .... GRATIS cuma bayar parkir RM 2 murah kan... dan kawasannya cukup bersih dan tertata rapi


Air terjun yang terbagi tiga tingkat ini, hanya tingkat 2 saja yang cukup sepi, karena turunnya agak2 curam dan tidak ada area landai yg luas seperti di tingkat pertama dan ketiga. Tapi memang di tingkat dua ini cukup cantik. Cuma licin banget euy.... Tangga yg menghubungkan antar tingkat jg cukup tinggi, lumayan buat olah raga hehehe



Selama di Air terjun aku sempat terpeleset 3 kali, naufal 1 kali, Fadia 1 kali, nah yang parah juragan, terpeleset satu kali tapi ampun berosot dari atas sampai b awah, sampai blitz kamera patah. Untung aja gak apa2 juragannya. Begitu juga mas Yoseph, kare na dimintaiin tolong ibu2 manggilin suaminya yg bersemadi di bawah air terjun, terpeleset jug a masuk air.... wah bener2 harus punya keseimbangan tingkat tinggi hihihi.



Hmm... satu yang aku impikan dari Indonesia tentang sebuah tempat wisata, seperti Malaysia
1. Gratissssss
2. harga makanan ga naik walo di tempat wisata
3. Bersih.. baik lokasi atau toilet
4. Musola ada mukena yg bersih pula
5. Well maintained .... terurus begitu walopun gratis :)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...