Pages

Monday, September 24, 2007

Beratzz bangetzz yak!!!!

Semalaman gak bisa tidur... mikirin lebaran tanpa suami. Kasihan banget dia.. lebaran nanti di negri antah berantah tanpa keluarga... gak tega. Makan apa dia nanti disana? Sementara aku yang dipulangkan dengan paksa ke rumah orang tua minggu depan nanti ..bisa menikmati hidangan lebaran dan bercanda tawa dengan sanak saudara. Saking tidur kemalaman... sahur pun terlewat...

Ini bukan kali pertama ditinggal suami, tapi tahun ini lebaran pertama selama 7 tahun menikah tanpa suami. Pernah dulu sebelum lebaran pergi juga cuma dia bisa pulang 2 hari sebelum mudik.. Sekarang, duh rasanya duniaku berjungkir balik.. ga bisa solat ied bareng dan bermaaf-maafan bareng keluarga. Jadi ga ada gregetnya... malah sedih...

Pagi ini ngintip workplan suami... huhuhu... rasanya semakin tambah berat. Setelah sedikit lega dia men-delete jadwalnya untuk pergi bulan desember tapi ternyata bulan Januari-Februari dia mesti pergi lagi 1.5 bulan begitu pula bulan Juli mungkin jg diakhir project Nov tahun depan. Kalo sekarang aku bisa pulang apa iya setiap suamiku pergi aku mesti pulang???? Bagaimana nasib sekolah anakku... Tidak mungkin aku ajak dia bolos terus... minggu depan dia sudah bolos 2 minggu... untuk balik ke kampung 1 bulan.

Hiks.... bingung, sedih, putusasa... gak bisa senyum lagi kali... walo sdh terus istighfar . Kalo ini masih di Jakarta tidak apa2 deh... masih ada maid ada saudara... setidaknya kalau ada apa2 diriku tak merasa sendiri. Tapi disini????? Daku sebatang kara... kagak ada yg bisa dimintai tolong selain suami.. mana tidak ada satupun dari keluarga yg bisa kesini.. ortu dan adik2 msh aktif kerja, mertua takut kalo mesti naik pesawat sendiri... duh tolong Tuhan bagaimana ni????

Takut banget sendirian... kalo anak2 sudah mulai bandel aku suka gak tahan... apalagi tanpa ada kehadiran orang lain disampingku. Atau kalo sakit... disini kalo sakit kadang bener2 sampai tergeletak tak berdaya sedangkan anak2 ke kamar kecil aja masih butuh bantuan. Hiks... beratzzz banget yaksss!!! kagak tahu mesti gimana lagi.. Tanpa ada orang yg bisa diajak berbagi. Duh sampai kapan aku terjepit suasana begini... ternyata nightmare-ku selama 7 tahun belum jg ada habisnya...... hiks..hiks... Cuma sekarang tambah kagak bisa protes lagi...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...