Pages

Wednesday, September 26, 2007

Kenapa akubeda banget ya???

Blogwaking... iseng2 baca2 blog punya istri2 di negeri jiran. Katanya tinggal disini enak banget... mau makan gak usah masak... beli aja kan harga jg murah, lagi pula makanan masuk di selera mau malay, indo, india, thailand, atau timur trngah. Bosan tinggal minta delivery Mc****ld atau pizza...

Huiksss... gak masak.. kayaknya buat aku gak mungkin banget. Pertama aku & suami gak cocok ma taste malay... masih doyanan jajan di Sing deh, India kayaknya lebih2 ma herbnya aja gak tahan baunya.. kali bawaan orang Jawa, bumbunya suka yg light. Kedua resto Indo memang ada cuma jauh banget dari rumah... mana mesti naik moda umum gak sempet lah yaww.... Ketiga harga murah???? Oh no... buatku itu cukup mahal apalagi kalo harus delivery.. halah bisa kagak makan akhir bulan tuh.

Kepikir deh... nasib orang beda emang, cuma urusan makan aja yang satu gak perlu bersusah payah, ada uang deket tempat makan, plus berselera dg smua taste yg ada. Yg satunya mesti berpeluh kalo mo makan maklum gaji suami gak cukup utk support jajan... kalo misal ni yg murah...sekali makan habis RM30 kalo sehari 2x makan dikalikan sebulan... haduh.... Bagi sebagian orang itu gak berat buat aku... beratz.... segitu itu dah slain makan termasuk beli pamper, susu, sabun dan jg camilan buat bekal sekolah anak.

Blogwalking lagi... ngomongin masalah anak sekolah... rata2 anak2 sekolah di internasional school... hmmm mrk cukup makmur ya... kali kalo kami gak mampu deh. Ada jg sih yg berpendapat sekolah gak harus internas, ntar kalo cari kerja gak bakalan ditanyain SDnya dari mana??? Huehehe... ini aku setuu banget. Tapi kalo kayak anakku yg menurut org sini gak cukup umur gimana dong?? Mesti masuk private school aku mampu gak ya??? Hiks.. habis kami tak berencana tinggal disini selamanya nih... jadi kalo balik ke Indonesia kashan anak kalo ikut umur sini... ini jg sudah mundur 1 tahun. Puyengggg... coba kalo aku makmur gak usah bingung2 tuh... private aja atau skalian internas yg gak ada masalah ma umur. Beda emang nasibku... punya anak berumur tanggung dan dana pas2an....??? Halahhhhh...

Blogwalking lagi... seru banget mereka cerita jalan2 tour ke berbagai negara (ah kalo ni gak kebayang) dan kalo disini ngejar2 SALE barang2 bermerk... Hueeeee..... ini benar2 jauh banget ma aku.. Memang katanya disini surganya Sale sehingga semua akan bilang asyik tinggal disini salenya heboh...sampe pake janjian segala mengejar SALE. Menurutku sih sama aja mo banyak sale atau gak...gak ada bedanya. Kenapa??? Didompet gak ada money.... hahaha.... itu kenapa aku beda banget dengan mereka.

2 comments:

  1. Hehehe .. Kali aja mereka juga punya masalah yang berbeda beda Mba .. cuma ya gak di expose ama mereka jd sepertinya yah fine fine aja.. Btw menurut aku sih tergantung cara menyikapinya. Cara memandangnya dan menjalaninya dengan ikhlas dan sabar.

    Klo rejeki, ada yg bilang gak akan ketuker Mba .. Semoga aja kita merasa cukup ya Mba dengan kekurangan kita dan merasa bahagia dengan kesederhanaan kita :)

    Mba salam kenal ya.. Nice blog banget .. so aku skalian mau ijin baca baca :)

    ReplyDelete
  2. He2 cuma iseng aja kok abis blogwalking... habis suami mual mulu kalo aku ajak jajan... gak cocok ma aromanya.
    Dan sekolah memang ampe sekarang belum dapet solusi hiks... sekolah baru mesti pindah apartemen juga soalnya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...