Pages

Thursday, September 27, 2007

Hurreee aku happy...

Sore ini aku happy banget... kenapa? Pulang kampungnya bisa diundur.... jadi bisa menemani misua tercinta berpuasa. Kemarin dah lemes banget... sampai packing aja ogah. Kebayang suami buka dan sahur makan mie aja... maklum pulang selalu malam... di kantor ga bisa buka karena cuma ada 1 resto buka klo sore... maklum kiri kanan masih banyak hutan sawit. Suepppiiii....

Memang sih mundurnya cuma 5 hari dan mesti bayar tambahan 2 jeti kerena biaya tiket sudah naik dan jg biaya ganti jadwal. Tapi biar deh... lagian kalo pulang tgl 2 Okt dia ada rapat jadi gak bisa nganter ke bandara. Makanya change hari minggu aja yg dia pasti libur. Juga jadwal berangkat ke negeri Kompeni jg mundur sih... jadi enakkan kumpul2 dulu. Btw Selangor besok jg libur... jadi aku lagi happy lipat2... hmmm... mahal bener sekarang ada disamping suami.

Cuma puasa ini memang happy... habis sudah berapa bulan ini susah cari waktu buat ngobrol ma suami. Kalo puasa saat sahur bisa punya waktu ngobrol 1 jam. Hi2 alhamdulillah masih ada seminggu lebih waktu ngobrolnya... habisnya kalo setelah lebaran dia dah sibuk lagi...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...