Pages

Tuesday, November 13, 2007

Keponakan baru

Pulang kali ini sekalian nungguin hadirnya keponakan baru, putri pertama adik cewekku. Sudah bisa ditebak.. karena anak pertama saat mo lahiran adik cewekku ini ga tau sama sekali saat ketuban pecah... alhasil babynya ngadat ga mo keluar karena habis air ketubannya. Akhirnya setelah mengalami kesakitan panjang karena kontraksi buatan akhirnya partus kering adik ga bisa lewat jalan normal mesti dioperasi.

Sekitar jam 11 malem tanggal 17 Oktober 2007 akhirnya bayi mungil ini bisa keluar dengan selamat walopun benjol2 karena kepalanya membentur tulang2 si ibu. Sedangkan si ibu pun saat dioperasi caesar malah tidur karena ngantuk dan capek karena dari siang ampe malem teriak2 kesakitan... oalah..

Baby kecil yang bernama Luna Aurellia Nugraha itu masih belum bisa pulang karena saat pertama minum asi si ibu justru minum jamu... akibatnya pencernakan si kecil gak tahan. Alhasil dia sempet dibawa ke rumah sakit lain untuk dirawat di ruang ICU selama 3 hari. Aya..aya... ae nih si neng kecil...

Pulang ke rumah baru deh tugas aku sebagai budenya buat mandiin si baby... soalnya si ibu belum pulih bener, lagian si baby juga belum puput pusernya. Pas mandiin gini rasanya seperti nostalgia... saat mandiin dua bocilku saat bayi dulu... hmm bau bayi yg enak.... Anak2ku gak kalah antusias. Keduanya ikut sibuk mandiin... ambil2 baju angkat2 bedak... halah... bukan membantu tu nak tapi ikut ngribetin ha..ha..ha...

Yang pasti kalo si baby minum susu botol (asinya gak banyak jadi ditambah dot) anakku sulung langsung ambil tisu dan pegang botol si baby... duh gayanya... Sedangkan kalo baby nangis karena ngompol keduanya jg teriak nyaring... "Mommy Luna... babynya nangis!!!" duh jadi tambah heboh... Kalo si baby dah di gendong... dua2nya ngikutin dari belakang gendong bonekanya masing2 sambil bergoyang dan bersenandung... Duh bikin ketawa aja tuh dua anak...

Masalah gemes sama si baby ini yang agak bahaya... habis gaya mereka nyium tuh bayi suka bikin serem ... Dan sulungku selalu bilang..."Aku sayang banget ma baby Luna aku cinta baby Luna.."

Berat banget tuh berpisah dengan baby kecil... sebelum pulang sempetin foto2 buat obat kangen... habis belum tau kapan lagi bisa ketemu si kecil ini... Miss you baby...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...