Pages

Thursday, November 15, 2007

Saya dengar Indonesia maju...(HAHHHH....)

Pagi ini pergi ke kedai... tiba2 yang siempunya kedai ngomong..."Saya baca di koran Indonesia maju.. " Terus aku jadi bingung mo ngomong apa... Beneran bengong... padahal dia nunggu comment aku dan mengulangi perkataan yang sama. Duh dalam otakku aku berpikir... "Apa sih yang sebenarnya orang luar pikir tentang Indonesia? Negara primitif kah?" Hueleh... Encik... Encik... kalo dipikiran Encik begitu pantes aja dia nanya, sekali2 mainlah ke Indonesia.

Kalo dilihat yah hampir sama kok dengan negara encik. Bedanya yah... jalannya lebih sempit jadi akibatnya orang lebih suka naik motor daripada mobil gak kayak negeri Encik yah kebanyakan berboil jadi susyeee banget cari parkirnye....tapi kalo gedung2 tinggi, orang2 berpendidikan tinggi yah paling cuma beda2 dikit... Beda lagi saking banyaknya gedung ampe lupa gak punya lahan terbuka buat taman atau penampungan air (waduk buatan maksudnya...) untuk wilayah perkotaan. Kalo di desa sih beberapa ada tapi yah cuma beberapa sih emang gak sebanyak negara Encik punya....

Dan satu lagi disini bebas demo lo encik... pa lagi kalo demo damai... gak kayak negeri Encik demo damai aja kagak boleh... langsung deh semua unjuk gigi kayak kebakaran jenggot. Makanye Encik gih main ke kite punya negara... disini eMall jg banyak lo... barang2 murah seabrek2... dijamin Encik suka deh.. cuma kalo dijalanan lama yah yang sabar ya Encik maklum jalan pan sempit yah itung2 kayak Encik mo lewat Dataran Merdeka deh yang sering banyak acara...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...