Pages

Friday, November 16, 2007

POT LUCK bikin ape ye????

Wekeke... nasib kalo orang kagak bisa masak... di sekolah anak2 mo ngadain End Year Party... pesta sebelum libur panjang. So selain performance anak2 dan mesti pake custome ala negri masing-masing... pasti ada makan2nya dong?? Dan ortu mesti bawa tuh... Duh mana gak bisa masak bingung ni... Kalo lidah Indonesia mending jadi aku bisa bikinin martabak, lumpia ato cemilan ala Indonesia. Nah ini... bingung deh??? Pusying...... Help me... apa ya yg bisa masuk ke lidah semua orang?? Tapi syaratnya jg mesti gampang masaknya... hiks2... (Kayaknya jg ga bisa pake daging sapi)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...