Pages

Wednesday, December 26, 2007

Liburan panjang tapi tetep kurang rasanya...

Libur panjang di sini sama aja, soalnya kagak bisa kumpul ma keluarga jg. Akhirnya semasa kaki masih kuat melangkah jalan terus deh gak berenti brenti.

22 Desember 2007
Belajar stir bentar trs cabut ke 1Utama buat nonton barney.. aih mumpung gratis jangan dilewatken begitu saja.. betul nggak??? Tapi ternyata sampai disana parkir crowded di dalam lebih2. Setelah berhasil nyumpelin anak2 ke depan orang2 tua yg ikutan nonton di 1st floor, si Papa langsung ke 2nd floor buat moto2 barney-nya. Mamanya sih cuma bisa njagain dari belakang jadi gak bisa lihat barney dg jelas.. gpp deh masih bisa ngintip dikit2..





23 Desember 2007
Habis bantu2 temen angkut2 barang si Papa ngajak main. Motto papa sekarang "Work hard Play Harder" Ampun benernya beberapa malam ga bisa tidur dihajar diajak main terus.. jadi sambil ngantuk2 kita ke sepang lagi kali ini untuk bermain layang2 (psst...masa kecil papa jarang main layang2jadi termimpi2 main layang2)Sampai sana Naufal sempet mogok bilang capek dan ngantuk mau bobok plus "CARI GULING" aih yg bener aja masak di pantai bawa guling :D setelah sembuh ngambeknya akhirnya dia mainan jg....





24 Desember 2007
Jadwal pagi adalah mencukur habis rambut Naufal karena rambut anakku ini merah dan kering banget. Jadi moga2 habis digundul gak kering2 banget (maunya) Habis itu sebenarnya mau buka rekening di maybank tapi ternyata disini kalo gak punya studendent pass atau working pass ga bisa buat rekening ya sutralah.
Tujuan berikut ke tempat Warehousesale buku.. seperti biasa papa borong buku banyak banget tapi ga tau kebaca atau kagak... kebiasaan si Papa gitu emang...
Laper banget setelah cari buku sempet muter2 nyari tempat buat makan tapi karena parkir penuh ya sudah mampir ke KFC aja deh kebetulan ada playgroundnya jg...





25 Desember 2007
Lokasi main selanjutnya genting, hampir gak kuat nanjak tuh si Kembara.. pufff akhirnya walo pelan kaya siput nyampe jg di Genting Higland. Nyampe sana kabut tebal, sudah dag dig dug "moga2 jangan hujan!" sudah bayar mahal RM152 family package indoor-outdoor. Kalo hujan berabe.. sayang banget kan..
Alhamdulillah walo beberapa kali kabut turun tebal banget dan dinginnya ampe beku (biar anget beli kopi tapi sebel kagak dikasih gula duh pait banget)anak2 bisa terhibur walopun antrinya ampe patah kaki saking panjangnya (hua.. yg family riders penuh2 smua)







setelah jam 5 sore diputusin untuk masuk indoor theme parknya, karena udara sudah semakin dingin. Didalam antrian gak banyak tapi cuma sempet naik 3 wahana berhubung sudah capek ben peggeelll banget kaki dan haninya jg ngantuk malah bobok di kursi pas diajak makan malem jam 8an so.. jam 9 kita pulang kembali ke KL mmmm... cuapppeekkk dan nguantukk (main paling lama dih brkt jam 9.30 pagi ampe rumah jam 10 malem)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...