Pages

Friday, December 7, 2007

Mendung..

Dua hari ini gak ada panas, hujan dan angin menderu membuat cucian gak kering dan juga dingin banget. Dilantai dasar aja angin masih terasa begitu kencang apalagi di lantai 8 rumah susun ini (gak kebayang yg dilantai 17 kayak apa). Diluar kabut masih pekat, sampai Petronas tower jg hilang dari pandangan.

Anak2 sih tetap gak peduli dengan hujan masih aja nyalain AC karena keringetan main lari2 kesana kemari. Cuma Fadia agak mendung juga nih, gara2 beberapa malam papanya selalu pulang larut (ato hampir pagi yah??) Jadinya ada acara meneteskan air mata kalo mau bobok.."Kangen Papa," katanya. Anakku yang satu ini emang agak sensitif perasaannya. Inget waktu mudik lebaran kemarin dia nangis lebih dari 4 jam karena harus pisah dari papanya, sampai di gerbang Imigrasipun dia masih menangis keras sambil memanggil papanya.."aduh nak jadi ikut sedih mamanya"

Kebayang deh bulan depan bakal ditinggal pergi papanya, tadinya janji awalnya cuma dua minggu tapi tadi pagi kok bilang jadi 3 minggu. Pasti akan ada drama tangisan pilu meyayat hati setiap hari dari Fadia. Bakal tambah berat nih hari2 jadi single fighter, selain jadi wasit perang anak ditambah balada Fadia. (maklum disini gak punya keluarga deket selain ortu-nya)

Aduh... kalo anak2 BT dan mereka minta jalan2 bisa kelimpungan nih.Apalagi aku yg gak bisa setir. Maklum tempat tinggal di atas bukit gini agak2 menyulitkan utk melakukan aktivitas. Hue... gak kebayang deh pasti si gendut bakalan minta gendong dan yg kurus akan bilang pegel2 kalo diajak jalan kaki turun. Tadinya pengennya aku ke Jakarta bentar sambil mengurus semua hal yang tertunda karena at least di Jakarta mo kemana2 ada bajaj, angkot dan taksi lewat depan rumah (gak khawatir gitu deh), tapi anak2 baru masuk tanggal 7 januari setelah libur panjang. Masak mereka mau bolos dari tgl 7 Januari ampe akhir bulan... Gimana ni? Puyeng dan pusying.. (dan mendung..)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...