Pages

Thursday, February 14, 2008

Asma... any suggestion

Anakku si Naufal asmanya makin parah sad1 dah disemprot tetep aja batuk ga henti, dan tiada hari tanpa okk sekarangnangih . So badannya makin langsing deh, mana makannya susah banget malah dikeluarin dg sukses nangih. Dah ke dokter bolak balik, katanya obatnya ya cm semprot itu aja, tapi semprot ga ngaruh jg, baru kalo dah okk baru brenti, repotnya okk gak tau jam. Asal menyerang dalam waktu 2 menit langsung deh okk. Mo sedang bored16tengah malem tiba2 uhuk dan nangih habis deh kalo gak cepet digendong ke kamar mandi. Dan aktifitas jeleknya itu dilakukan sambil tetep bored16

Kasihan banget tapi gimana? Kata orang suruh bawa kepantai.. tapi pantainya jauh banget 50km lebih.. adus Disuruh berenang, wah kalo sore nih kolam renang rame banget penuh dengan komuniti india yang suka kumpul2 gigitjari. Disamping itu kalo renang batpil yang non asma jg muncul....

Mo-nya cari dokter alergic ada di mana, setiap kali nanya dokter umum, malah cm dibilang semprot aja deh... gigil bingung gak sih... Mana batuk semakin keras kalo cuaca sedang dingin gini...bintang7 (weks kayaknya cuaca dingin di sini memperparah -kalo pagi jendela ampe berembun- tapi utk pindah ga mampu karena harus pake uang jaminan 2.5xbiaya sewa kalo pindah aptmn baru +uang sewa 1bulan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...