Pages

Friday, February 1, 2008

Jakarta kebanjiran... rumahku kebanjiran..

JAkarta banjir lagi... kali ini lebih parah soalnya tahun lalu rumahku gak masuk air sekarang masuk air.
Speaker karpet basah smua... gimana coba kalo parah gini..
Mana ga ada orang lagi...tolongsad1 nangih

Susah banget bersihinnya... kalo banjir gini pengalaman dua kali di kontrakan. bawah tempat tidur bawah lemari hiks....hiks nangihnangihnangihnangihnangih
Mana yang nunggu laki kan beda kalo masalah bersih2 ma perempuan...
nangihnangihnangihnangih
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...