Pages

Sunday, February 10, 2008

Chinnese New Year

Tahun Baru Cina disini bisa jadi dirayakan sama istimewanya ma Lebaran... Kok?? Liburnya dua hari hehehe... Tapi nuansanya emang dah berasa jauh2 hari... Dimana2 barongsai. Sekolah anak2 pun ada CNY party... sebelum libur 10 hari (luammmaaaa banget ya...) Saat party disekolah diminta pake kostum CNY ato baju merah.. si papa maksa buat beli, daku akhirnya muter2 beli cari yang mur mer tapi sedihnya ampe rumah kumasukin mesin cuci rusak hua.... dan si papa beli lagi sorenya... (gak jadi mur mer deh hiks)


Ni dia fotonya.. cuma naufalnya lagi ngambek.. katanya gatel pake bajunya hehehe
Photobucket

Liburan ke mana aja..
masih dalam rangka CNY krn sakit jg masup angin.. ya udah nonton pertunjukan gratis ajadi Mid Valley. Ada acrobatic Lion dance dan ada Chinnese acrobatic ditayang jam 12 siang dan jam 14 siang.. mayan lah buat cuci mata sambil senggol kanan kiri (puenuh banggetttt boo''') Ni dia sebagian dari pertunjukkannya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...