Pages

Monday, February 4, 2008

Undangan House Warming

Sabtu malem kemarin mendatangi undangan house warming dari teman Indonesia yg kebetulan satu kantor dg suami. Hmm... sudah sukses dan kayaknya mantap menetap disini soalnya dah beli properti. Benernya karena undangan malem agak males gitu, tapi karena Jum'at chating sama Mama Ben katanya mo dateng jadi semangat pengen dateng ketemuan, walopun sore sempet hujan gede banget, tp untung jam 6 sore mereda juga dan bisa jalan.

Acaranya rame... selain kel Indonesia sekantor, beberapa tetangga Indonesia si Empunya di Cyberia diundang kebetulan kenal juga lewat Friendster plus milis Indo KL, jadi ya bisa kopdaran deh.. Heboh dan rame banget, maklum banyak krucil2 kecil. Ada yang nangis ada yang berantem, lompat2, lari2 wis deh seru abis. Abis krucil2nya makan gantian deh emak2nya ngumpul deket meja, nungguin sate mateng di bakar abis mateng langsung deh diserbu tangan kelaparan... soalnya sate mateng dari 10 biji sengihnampakgigi makanya jadi rebutan, alasannya dah jauh2 dari KL gitu loh butuh bensin. Makanan utama salad, hidangan cuci mulutnya sate gelakgulinggelakguling kebalik kan??? Setelah ludes hidangan di atas meja (tinggal mentahnya yg masih terus dibakar pak lurah cyberjaya) barulah ganti acara bergosip.

Gosipnya apalagi masalah anak lah... paling heboh membahas bahasa mandarin. Ternyata sama aja semua emak2 pada bingung kalo ada PR mandarin. "Don't ask me please, do it by yourself," senjatanya ternyata sama sengihnampakgigi. Tapi salut ma Mbak Kristin si empunya gawe, anaknya dimasukin SK Cina yg seluruh bhs pengantarnya mandarin bok... kalo aku dah nyerah bintang7.


Nah ni dia foto ibu2 PKK SITI kita...(hmm mama Ben ga dateng sih jadi gak lengkap pdhl mo masuk buletin SITI lho gelakgulinggelakguling)









Kalo yang dibawah ini ibu2 Cyberjaya cuma ibu lurahnya gak kepoto masih sibuk dg baby gantengnya yang nguantuk....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...