Pages

Monday, December 17, 2007

Cerita Ngalor Ngidul (macem2)

Sabtu masih belajar nyetir part 2 karena penasaran sama pantai di belakang sepang yg diceritain ma Gege jadilah nyoba latihan setir ke arah Sepang. Bukan seru nyetirnya cuma kirain pantainya deket gak taunya jauh jg.. alih2 sudah takut nyasar jg sih. Habis sepi banget dan jalanan sepi. Beda banget ma ke Port Dikson ya.. rame padet, ato karena pantainya sedang kena pembangunan coast yg katenya terpanjang se Asia ya... tp di pante lumayan jadi inget ancol... mobil bisa parkir deket pantai dan banyak pohon jadi kagak kepanasan kayak Port Dickson. Jadilah anak2 bisa main pasir sepuasnya...
















Bahasa

Fadia :"Mama lihat banyak sapi!"
Mama : Lagi nyetir gak bisa tengak tengok "hmmm"
Naufal: "Halo sapi sedang ngapain?"
Fadia : "ngomongnya pake bahasa Inggris tahu, sapinya gak ngerti bhs Indonesia?"
Fadia " "What are you doing? gitu... Ini kan di Malaysia bukan di Indonesia"

aiyah...Fadia..Fadia
Suatu pagi saat berangkat sekolah
naufal: "Halo pus meong?"
Fadia : "Eh pusnya itu pake bahasa mandarin, jangan halo"
Mama : "kok?"
Fadia : "iya aku pernah denger pusnya diajak ngomong bahasa mandarin.. pusnya ngerti trs njawab meong2"
Mama : "###$$$%%%&&&?????"

THANKS

Makasih banget yang ngasih comment posting sebelumnyya habis lagi down gara2 mesti hidup dalam uncertainty in my age (thirty XX gitu loh). Tahun ini masih di KL, gak tahu tahun depan si Papa mo loncat ke mana (sebenarnya takut banget.. sudah gak muda lagi.. setiap berpindah mesti mula dari nol lagi)karena kalo pindah mesti out malaysia(kayaknya ada aturan freeze 6 bln baru boleh masuk kec dpt release letter) balik ke Jakarta?? Moga2 bisa tapi berhubung ma spesialisasi suami yg agak aneh bin ajaib kayaknya bakalan kayak jari jarum di jerami kalo mo cari kerja di Jakarta. Sometimes ngerasa capek banget sejak ngedampingi kerja di jakarta yg ditinggal2 sama kayak Bunda Azra terus disini jg sama tetep ditinggal2 ditambah ketidakpastian (wekeke kerja di luar gak ada jamsostek.. jadi tambah ga ada pensiun)juga overload kerja yg membuat kehadiran fisiknya jg sukar diprediksi dan jelas gak sehat gitu. PASRAH Deh!!!

6 comments:

  1. Semoga cepat pintar ya nyetirnya. Keliatannya pantainya emang indah banget ya.. Bersih.

    Aku bantu doa ya semoga dapat yang terbaik deh. Dipasrahkan saja.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  2. loh udah mendampingi ternyata masih ditinggal-tinggal juga? :-)

    ReplyDelete
  3. he..he...resiko lagi jadi seorang istri, yang penting gak tinggal suami ke lain hati;)
    Seru ya dengerin anak2 yg multilanguages:)

    ReplyDelete
  4. aku salut lho ama Mbk Lina..banyak banget pengalaman yg bs di ambil hikmahnya.jauh di negeri org, trs srg di tinggal tugas.Aku mgkn gak sanggup spt itu.. tau deh aku blm berani di tinggal di rumah tanpa suami.kalo papa shasa keluar kota, aku ngungsi t4 nenek shasa..hehehe... blm mandiri ya..aku bnyk belajar dr mbk Lina..thanks ya mbk..

    ReplyDelete
  5. huhuhu.. pan latihannya daripada ke sepang mendingan ke serdang dulu hihihi.. iya emang jalanannya sepi lah wong kita aja pas masuk sana kaya gak yakin bakalan ada pantai hihihi..

    lain kali bisa nih kita rombongan yah mbak? :p

    ReplyDelete
  6. hihihi... sebenernya the same way I feel kali mbak. Sindrom usia 30 kali. Gw mo ngapain yaaa ntar kalo anak2 udah gede. Sekarang sih ga kerja, masih ada anak2 buat diasuh. Ga kebayang kalo ntar dah pada gede.
    Sambil ga lupa juga sering bertanya dalam hati, ntar kalo udah idle kerja lama gini, masih ada ga yah yang nerima daku kerja kekekek...
    Tp akhirnya ya dini'mati aja setiap detiknya. Mumpung masih bisa full time ama anak, ya dini'mati lucunya, detik2 perkembangannya, seneng & ni'matnya jadi fulltime housewife yang suka disirikin ibu2 bekerja.
    Ntar mah... gimana entar hahahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...