Pages

Sunday, January 20, 2008

Aku (2 minggu di jakarta) part 1

Ngebut Baca Novel

Kalo pulang ke Indonesia salah satu sasaran utamaku adalah "wajib ke toko buku". Karena gak ada suami jadi anakku berkurang satu sengihnampakgigi makanya aku bisa punya waktu untuk baca sepuas2nya. Nah ni dia buku2 yg aku baca2 buku2 ini yg sedang mendominasi Gra***ia karya2 Primadona Angela, Syafrina Siregar dan Tria Barmawi. Baca buku emang asyik banget perasaan bisa main jet coaster kadang senang kadang sedih. Makanya aku seneng banget nikmatin sensasinya... pengarang sekarang agak2 beda pula ngemas sebuah cerita dibanding jadul tapi asli gue demen walopon itu 'teenlit' sekalipun membuatku berasa muda ceillleeee senyumkenyit

Hobi bacaku yg gokil ini yg kadang disebelin ayahku saat masih sekolah, baca begadangan ampe malem, pake lampu tidur jg tetep nekat baca, kemana2 buku gak lepas (tapi buku cerita ya bukan buku pelajaran gitu loh sengihnampakgigi) ampe pernah bukuku disobek2 hingga jadi serpihan sad1 padahal ntu buku perpus sekolah lho, kebayang kan? akhirnya aku mesti laporan ama pak Guru.. dan aku mesti ganti buku.

Liat aja ya yang abis aku baca dan aku tinggal di Jakarta (takut over baggage bo').....


kalo yg ini yg dibawa pulang ke KL...


SIM

Wah ngurus SIM kalo nembak cepet ya sejam jg kelar... tapi kayak2nya sudah jarang banget kalo ngurus SIM tanpa calo orang dalam. Tapi sekelumit kisah lucu tentang ujian SIM daku disuruh ujian praktek. "Aih yang bener aje??? Pake manual pula?"
Alhasil yang terjadi kekonyolan hahaha
Masuk mobil aku dah gak ngeh trs aku nanya ma pak Polisnya," Mmmm maaf pak, berhubung saya biasa pake matic, terangin dong kalo pake manual, yang gas mane yang kopling mane, yang rem mane," sambil nyengir kuda tentunya gelakguling kebayang kan konyolnya aku.
Nah pak Polisinye jadi binun setengah mati dong kali dia pikir "oalah.. mau tes apa mau les setir sih?"
Pertanyaan ga jelas kembali muncul "nyalain mobilnya bagemane terus mindahin giginya gimane?" sengihnampakgigi
Karena puyeng pak Polis cuma ngejawab "udah deh pokoknya jalan aje?"
Nah lho aku yang bingung kan dan ngomong dengan nada mengancam "Tapi jangan jantungan ya pak kalo mobilnya loncat2 habis kagak bisa naik mobil pake kopling!"
*nekat mode on* sambil doa tapi haduhh... tnyta ancamanku jadi kenyataan.
Pak Polis bilang "sudah2 brenti sini aja." gelakgulingtakut ya pak Pol hehhehe sorry ya bukan maksudku membuatmu senamjantung. Tapi kata2 berikutnya aku yg keder "kalo saya kagak nglulusin kamu gimana?"

nangihjangan dong pak sembah help me plis.... kagak tau pulang Jakarta kapan lagi, daku kan pekerja kasar nangih Akhirnya si bapak polis ngebiarin aku lulus aja kali pikirnya lagi "kalo ntar suruh ngulang dan aku lagi yg kebagian ngetes gimana nasibku ya bisa jadi telur dadar ditabrakin ma si pencari sim" gelakguling
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...