Pages

Thursday, January 3, 2008

Cerita Pagi

Jam 6.30 pagi (ehm sorrymenurutku pagi ihikhik krn adzan subuh jam 5.45dan jg lagi libursensor tahu kan?? ) suami membangunkanku... "Ma, ga bisa express boarding!"
Sontak langsung ilang ngantukku kaget "Begimane dong gak mungkin bawak dua bocil lari2 rebutan kursi pesawatnangih?"
"Iya tapi diklik Xpress boardingnya ga bisa lagi"
"Ayuk2 dicek lagi!" aku menariknya menuju kompi.
Dan emang bener semuanya diklik gag bisa.. ga available. Kemudian nyoba yg tanggalnya jauh ... berhasil. "Nah lo emang keabisan deh!" bingung
Setelah klik jadwal yang paling pagi akhirnya masih tersedia jg Xpress boarding... tapi gitu lo terbang pagi bangunin anak2 bored16 jam 3 pagi waktu KL ato jam 2 pagi-nya Indo... aduh mak kasihan deh anak2ku dan harus nunggu di counter cek-in mule jam 4.30 pagi meriangdingin banget bo....
Tapi mo gimana lagi masak anak2 duduk misah ma aku soalnya ga ada bapaknya yg bisa ikut lomba lari berhadiah kursi gelakguling Kalo pake Xpress boarding aja begitu aku nyampe dipintu pesawat orang2 yg lari tanpa Xpress boarding sdh berdesak2an di belakangku. Persis mo naik bus kota Kota-senin-Kampung Rambutan ngakak

Ya sudah senyum1 tiket ditangan berangkat senin terbang jam 7 pagi waktu KL nyampe jakarta jam 8 WIB nyampe rumahku di cempaka baru kagataukalo ga macet ma ga banjir ya paling sejam tapi apa yang menarik dari pagi ini..........................................
pengumuman....woro-woro....
AIR ASIA GOES TO YOGYA celebratetepuktanganjoget

Yeahhhhh betul Air Asia mule buka jalur baru superman KUL-JOG mule akhir januari ini. Syukur deh Adisucipto terima penerbangan internasional lagi....Jadi enak kalo pulang gag usah lewat Solo lagi... jauh...legaSoalnya kampung halamanku (rumah ortu plus mertua) kan di Magelang. 3 jam gitu kalo dari Solo. Kalo jalur Yogya di buka pan hemat waktu cuma 1 jam gitu nyampe rumah. Asik kalo mudik lagi gampang... ayo mbak2 ibu2 silahkan iri ni.. hihihi....menari
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...