Pages

Wednesday, January 2, 2008

PR lagieee...

Ketimpuk PR lagi kali ini dari Vee Bunda Salma tolong padahal sdh mau tutup kompi gigitjariya sudah deh dikerjain dulu deh...
1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog

Jadi malu ... tapi ehm biar jangan ada yg niru kebiasaan jelekku

Takut nelpon

Percaya atau tidak ini penyakitku yg paling parah dan gak sembuh2 sejak aku SMP.. takut adacallkayaknya kalo telpon karena gak kliatan orangnya jadi bingung mau ngomong apa terutama utk memulainya. Jadi kalo ada miscall dari bos atau temen aduh segen banget buat nelpon balik. Mending ngomong face to face aja deh

Males mandi sore

Paling nyebelin sudah terkenal di keluargaku... males banget mandi sore hihihi... apalagi kalo ngerasa ga keringetan senyum1


Cerewet
Tahu nih dulunya aku pendiam.. sekarang jg iya sih kalo lagi tidur gelakguling jadi kalo ada yg ketemu aku terus ngobrol dengan aku jangan harap bisa berhenti... makanya banyak orang yang jadi sering curhat ke aku... tapi tenang aja walo cerewet tapi aku bisa dipercaya megang rahasia orang kok senyum

Pemarah ma suami ma anak2
nah ini paling jelek jangan ditiru sama orang akau jarang marah tapi kalo suami nyebelin dikit aku bisa ngambek sampai nangih Tapi abis nangih masalah selesai dan aku bisa ketawa lagi senyum gak lama-lama capek hehehe...

Suka jajan
Hmm sebetulnya borosnya uang karena aku hobi makan jajan... jadi kalo libur maunya wisata kuliner terus... jelekkan! Makan jajan kan mahal.... Dulu waktu masih kerja lebih parah lagi jajannya.. soalnya dengan jajan bisa ngrumpi (tapi jangan jajan yg mahal2 ya..)

Tidak bisa lepas dari kopi dan gak suka minum air putih
Parah banget ni ketergantungan kopiku. Kagak bisa melewati 1 haripun tanpa kopi minum sampai pernah tersiksa banget waktu hamil atau saat maag-ku kambuh. Jadi kalo ke supermarket ni aku bakalan ngabisin waktu lebih lama untuk melototin kopi baru yg pengen aku coba.
Aku jg gak suka air putih samsek kecuali sangat2 terpaksa

Moody
Parah banget kalo hidup tergantung moody kayak aku... kalo sdg kumat rajinnya ya sdh aku bakal gak berhenti2 ngerjain sesuatu. tapi kalo sudah males wah sudah deh pengennya tidur2an sambil nonton TV music8 ato ngadep si lapti kayak sekarang ini

Pengkhayal
Ini dari kecil aku suka banget berkhayal angel... apa aja... khayalan yg indah2 tentu aja. kalo hari ini ngayalnya belum slesai bisa dilanjutkan besoknya gelakguling


Bunda aku dah kerjain PR-nya tapi aku gak tau mo nglempar ke siapa kayaknya semuanya dah kebagian ya.... aku nyerahdeh brenti ampe sini aja..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...