Pages

Monday, January 28, 2008

Re-THinKing and Re-PlaNing

Pikiran ruwet muwet-muwetbintang7. Mesti segera fikir rethinking dan buat rencana baru walopun belum pasti jalan juga. Asli saking stressnya aku malah jadi buat banner hah. Beneran lo biar ga stress maksudnyagarupale... tapi ternyata malah tambah stressbusuk . Soalnya gagal total bego ga bisa tidur semaleman... ampe jam 3 bo melototin kompi...ngantuk tapi si kompi malah bikin aku tambah geram angry14 karena lemot....

Sampe aku cari Dessy Fitriana mo minta bantuanplease... nah atas dasar saran dari shoutbox yang ternyata ada panduan di blognya Mama Ben akhirnya taracelebrate... berhasil juga... walopun gak puas sih.. habis bikinnya asal jadi ajaketukmeje.

Kembali ke masalah ah... apasih yang mo direncana ulang...soal SeKoLah Fadia... aku puyeng banget karena teachernya nanya Fadia mo sekolah kemana?? Soalnya materi sekolah bergantung mo masuk SD mana. Pusying ga sih??? blur Kenapa bisa begitu?? Karena kalo sekolah kebangsaan atau swasta non Internasional pake kurikulum KBSR (Kurikulum Bersama Sekolah Rendah) nangihyang tentunya mesti bisa bhs mandarin dan melayu. Kalo internasional bisa bebas.

Pan sudah tahu itu sebelumnya kok repot??? Sssttt diam soalnya tadinya pengennya mo ke Internastional Islamic School biar bisa ngaji gitu.. tapi berarti mesti pindah cari apartemen yang gak gitu jauh dari sekolah.. konsekuensinya mindahin juga sekolah naufal.


Lalu masalahnya ada dimana kalo sdh tahu....

Masalahnya perusahaan suami gak menaikkan gaji walo cuma 1%pun sedih plus2 tunjangan tempat tinggal akhir desember 2008 dicabut sad1
Hua... bingung kan kalo pindah dua2nya gigitjarimesti ada deposit gede (model sekolah disini pake deposit) ga ku ku lahtolong... Akhirnya mesti berpikir ulang untuk ganti rencana. Gak jadi ke sekolah Islam tapi ke sekolah swasta biasa aja yang agak deket dengan sekolah sekarang. Paling tidak dg pertimbangan Naufal gak perlu pindah jadi gak mikir deposit plus kemungkinan fee sekolah yang lebih mahal. Tapi asli ini berat juga soalnya sebenarnya aku pengen anakku dapet pendidikan Islam ga kayak sekarang mo Natal mo Depavali ikut ngrayain semua angkatkening... jadi sakit perut nih mikirnya....badtaste2

Hualah.. coba di jakarta ya banyak sekolah Islam dalam budget hiks sedih disini susah dan muahalnya... Dan gimana nasib mandarin anakku??? Gimana nasib mengaji anakku??? Rethinkingnya masih jalan sambil terus mulezzznangihtolong ...... Padahal harus segera cari sekolah sebelum kehabisan tempat penat

binun..binun...
pusying...pusying..
toing..toing..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...