Pages

Thursday, January 3, 2008

Cuti dulu....

Jum'at ini hari terakhir ngenet.. soalnya sabtu minggu mesti heboh mo packing mana aku belum packing koper si papa samsek (pdhl niatan abis beli brg2 winter diskonan mo packing-in tapi kok malezz ya) padahal papa jg berangkat senin.. tapi senin jam 11 malem sedangkan aku dan anak2 berangkat senin pagi buta. Hiksnangih.. bakalan lama gag ketemu papa... ntar balik ke KL jg nemuin rumah kosong sama dg pas ke Jkt rumah kosong. Jadi gak happy banget mudik kali ini...

Ke Jakarta dibilang mudik tapi gak mudik soalnya gak ketemu ortuku.. kalo mertua memang sengaja didatangkan untuk menemani karena rumah Jakarta sementara ini ditungguin calon menantu laki-laki mertua jadi bukan muhrim dong..takbole gak boleh dong kalo gak ada temennya.... Bisa marah suamiku.

Rencana bikin SIM sambil ngurus surat kepangkatan yg masih nyangkut di KOPERTIS padahal temen2 dah diambl Mei tahun lalu setelah proses pengurusan dari tahun 2005 ..aji gile ya lama banget... Makanya kalo ga diambil sayang ma uang ma effortnya... mumpung suami lagi tugas luar aku balik jakarta dulu sekalian silaturahmi ma sodara di jakarta.

Juga mo silaturahmi ma Gramedia gelakguling borong buku sepuasnyabaca...eh salah semampu duitnya gelakguling juga ma kios2 di cempaka mas duh kangen shopping barang murmer nih... plus2 silaturahmi ma warung2 dan gerobak2 dorong ngakak..soto betawi, empek2, mie ayam, rujak cingur pasar minggu, thengkleng, nasgor Serdang, gorengan, martabak, pecel ayam, pecel lele, aduh.. banyak banget ni... makan mulu ntar balik ke sini jadi bola...
Moga gak banjir kalo banjir bisa ngulang tragedi Februari 2007 dong ampun...bintang7 .

Jadi sorrykalo aja ada yang mampir ke sini ga akan ada barang baru ampe 19 januari dan maaf ga bisa mampir berkunjung karena berat mo bawa si lapti soalnya gendong bocil busuk...



Free MySpace Glitter Graphics - MySpaceGlitter.com
Free Image Hosting @ Photobucket.com!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...