Pages

Wednesday, January 30, 2008

Kopi vs Ngeblog

Penasaran habis liat blognya Simbok... pengen ngetes juga seberapa Addicted aku sama kopi halah ternyata parah banget....




Payahnya susah banget nguranginnyagigitjari... sampai2 kalo si Papa pergi2 adacall minta oleh2 juga kopi... kalo ada promo kopi baru yang bungkusnya elegan juga main embat kopi. Isi bensin ada yg jual kopi jg ngiler... piye ki?? Kalo kulitku kelunturan kopi gelakgulinggelakguling

coba bandingin ma addicted to blognya

65%How Addicted to Blogging Are You?




gileemang masih mendingan.. make sense sih aku addicted to coffee since 1993. Sampai2 pernah dibilang ada kopi jahe enak di malang (saat kuliah) aku datengin isinya semua bapak2 or cowok2 ngrokok, aku cuek aja minum sendiri ampe diliatin... mungkin mereka pikir ini cewek salah kedaden kali ya malem2 ngupi2 di jalanan gelakgulinggelakgulinggelakguling
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...