Pages

Tuesday, January 1, 2008

Tahun Baru 2008

Wah malem tahun baru ngapain???? Fadia dan Naufal ikut bergadang mau nonton kembang api... gak tau tuh kok mereka bisa belum ngantuk padahal siangnya gak tidur samsek. Tadinya si papa pengen ngajak keluar tapi berhubung dari jam 1 siang jalan menuju KL dah macet ya sudah deh di rumah aja. Sampai jam 11.30 mereka masih sibuk main "mama-papa" sengihnampakgigi habis itu keliatan beberapa kali mereka ngantuk. Hihihi mulai ngantuk ya nak?? Begitu acara di TV Mr Badawi mulai naik podium.. hiya... langsung aku sontak lari menuju jendela.. ayo tungguin kembang api....

Anak2 ikut heboh lari menuju jendela tapi jendela mana??? Hihi sambil lari ke balkon kok gak kliatan ya... kemudian mulai terdengar letusan aih.. dari mana ya??? Makin heboh deh berlariannya... bener kembang api dari dataran merdeka tempat si Encik jauh banget sih tapi masih keliatan keren habis cuma ga bisa kepoto. Pengen liat yg lebih deket aku masih lari2 ke semua jendela dan horee celebrate di mid valley pasang kembang api juga. Langsung deh berempat umpel2an di jendela kamar Naufal sengihnampakgigi Dan orang2 yg di kolam renang jg heboh berlari2 kesana kemari pengen liat jg. Fadia dan naufal liat sambil teriak2 kegirangan lega

Ni dia jepretan kembang api si papa tapi maklum banyak asep yg kepoto soalnya kembang api tingginya nyaris sejajar ma kita (bukan foto dari bawah) jadi asep kepotret deh



Lumayan lama tuh pertunjukannya 15 menit padahal waktu festival kembang api antar bangsa di Putrajaya cuma 9 menit lo... Sampe pegel jg berdiri tak bergerak... Selesai anak 2 langsung bored16 ngantukkk dan paginya bangun jam 10 pagi gelakguling
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...