Pages

Saturday, January 19, 2008

I'm Back

Halo temen2 aku balik lagi... naik pesawat pagi tadi superman jam 8.30 sempet ketangkep bawa minum dan gak boleh masuk karena ga bawa tiket (duh pak jaman OL gini pake kode doang ni masa ga boleh masuk???gigitjari). Duh mak.. rasanya 2 minggu bage mimpi bisa balik ke rumah.. menaridangdutan naik bajaj sambil senam jantung (ternyata abang baje sekarang tambah topingoboy abis) ... lempar lembing di dalam busway (main lempar lembing ato akunya yang terlempar2 yakblur .. abis daku kan semampai ginigelakguling)... naik mikrolet lagi menysuri jalan kenangan.
Jakarta banyak berubah... disekitarku terutama abis lapak di daerah Senen dah bersih-sih bo... surprise banget walo macetnya ampun deh tolonggggtolong!!!!.

Walopun berita TV gak lepas dari kabar mantan penguasa.. ampe kebangetan banget pada doain dia ga ada karena yg di solo dah nyiapin jalur lalulintas emergency (walah2gile) walo anakku jg jadi sewot berantem tazmaniama eyangnya rebutan remote TV karena maunya nungguin sinetron sedangkan si Eyang pengen ngikutin berita mantan penguasa, walo juga nangih wisata kulinerku gagal total... muales ternyata jajan makan(ga tau moodnya tiba2 nguap gitu aja) plus2 hah berentinya produksi tahu tempe selama beberapa hari dan juga syok mendengar bualan pagi di tukang sayur..... ALAMAKKK busuksekarang jakarta jg mahal2 duitya... terbukti semangkuk mie ayam di pasar minggu jadi 8000 dari 6000. Tapi tetep nafsu gue buat ngejar barang grosiran ama bundaku tercinta tercapai juga.... shopaholic mom and daughter deh ngiterin ITC cempaka Mas ampe gempor and bintang7... juga borong buku di gramed... senyum

Entah kapan aku bisa balik lagi ke rumahku ya... My home sweet home... rumah kreditan nan nyaman (buatku loh)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...