Pages

Wednesday, November 12, 2008

POLIANDRI LEBIH BAIK DARI POLIGAMI (just joke.....jangan diambil ati ya)

Sumber : Milis sebelah (Bebek)
Buat teman2 para cewek...silahkan dibaca... Siapa tau terinspirasi. ..
Buat teman2 para cowok…..silahkan disimak…..siapa tau bisa jadi terbuka hatinya…
Have a great day....

Buat iseng aja yah.....

"Menurut daku, yang diperlukan oleh seorang anak bukanlah siapakah lelaki yang menyumbangkan seciprat sperma untuk membuat dirinya, tapi siapakah yang berperan sebagai sosok seorang ayah sesungguhnya dalam pertumbuhannya.
Justru dengan sistem 4 ayah 1 ibu anak-anak diuntungkan karena lebih banyak yang melindungi mereka jika ada apa-apa. Bahkan mungkin ada baiknya jika ke-empat ayah tersebut mengatur shift kerja mereka sehingga setidaknya ada 1 ayah yang selalu berjaga di rumah setiap saat. Menjaga keluarga dari marabahaya. (Misal: Kalau ada perampok yang masuk rumah, setidaknya ada seorang lelaki dewasa yang akan melindungi ibu dan anak-anaknya) . Selain itu,4 ayah berarti adanya 4 tulang punggung keluarga. (EMPAT saudara-saudara! !E-M-P-A-T!! bukan 1 atau 2 atau 3, tapi EMPAT sumber pemasukan keluarga!!)


Jadi secara keseluruhan, kesejahteraan keluarga menjadi lebih baik. Biaya perawatan anakpun lebih terjamin. Jika yang 1 terkena PHK, masih ada 3 lainnya yang bekerja. Tentunya yang terkena PHK itu juga akan merasa gengsi dan malu terhadap 3 suami lainnya, sehingga ia akan berusaha mendapatkan kerja secepatnya.
Poliandri juga baik untuk mengurangi jumlah penduduk. Sebab, walaupun ada 4 pejantan yang siap membuahi, tapi pabrik anaknya cuma 1!! Jadinya ya dalam jangka panjang akan mengurangi jumlah penduduk dan anak-anak yang dibuatpun diharapkan lebih "berkualitas" . (Ya itulah, karena biaya perawatan anak datang dari 4 sumber pemasukan) Intinya: turunkan kuantitas, naikkan kualitas!!

Kalau poligami bisa mengakibatkan persaingan di antara para istri dan anak-anaknya, poliandri mungkin bisa memberikan efek perdamaian. Sebab pada saat seorang anak tidak jelas siapa ayahnya (Pokoknya di antara 4 itu!
Eh, diluar 4 itu juga bisa ding), maka para ayah akan tetap memberikan perhatian kepada si anak. Masing-masing ayah akan menganggap anak tersebut adalah anaknya. (Kalau di poligamikan, bisa ada resiko setiap anak membangga-banggakan ibunya doang dan menjelekkan ibu dari anak yang lain)
Para ayah tersebut punya teman untuk ngobrol malam-malam, teman untuk main catur, main panco (Kalau mau juga bisa buat turnamen kecil-kecilan) ataupun main kartu (Pas 4 orang! Cocok buat maen capsah, maen mahjong juga bisa). Nonton bola di rumah pun menjadi lebih semarak!
Dengan sistem 4 suami pula para pria bisa belajar menekan rasa egoisnya dengan saling berbagi bertoleransi dan bersabar. Ingat, Tuhan suka orang sabar.

Rewelnya istri pun menjadi lebih berkurang. Bayangkan jika seorang suami punya 4 istri. Maka dalam 24 jam, akan ada 4 orang istri yang berpotensi untuk mengomel dan mengeluh di kuping suami. Tapi JIKA 4 suami 1 istri, maka rata-rata kemungkinan masing-masing suami di-rese- in istri adalah maksimal 6 jam sehari. (Dengan asumsi ngawur bahwa sang istri mengomel selama 24 jam non-stop) Sudah menjadi pengetahuan umum pula jika umur harapan hidup pria lebih pendek. Jadi, setidaknya jika seorang suami mati, sang istri tidak akan langsung menjadi janda, masih ada 3 orang suami yang menemani.
Sementara jika sang istri yang mati, maka para suami bisa memilih untuk segera kawin lagi atau menjomblo. (Point bebek di sini: Kalau seorang wanita menjadi janda, maka ia lebih sulit untuk mencari suami daripada seorang duda mencari istri)

Sekarang mari kita tinjau dari sudut seksualitas.
Sudah menjadi keluhan umum di rubrik konsultasi kalau banyak wanita gagal mencapai orgasme karena suami cepat selesai atau tidur begitu saja setelah mencapai puncak. Padahal pada umumnya, wanita itu lebih lambat panas daripada pria.
Nah. dengan adanya 4 suami, maka suami-suami tersebut bisa ber- estafet ria. Jika istri lambat panas dan blum panas-panas juga, maka jangan kuatir, masih ada rekan anda yang akan meneruskan perjuangan membawa istri menuju ke puncak kenikmatan. (Menuju puncak, gemilang cahaya, mengukir cinta, SEJUTA RASA.. Kyaaaaaaa.!! )
Poliandri secara sekilas juga sesuai dengan kodrat seks manusia. Laki-laki pada umumnya hanya dapat orgasme 1 kali lalu keabisan tenaga, sementara wanita bisa orgasme berkali-kali, bahkan organ seksualnyapun tidak usah membutuhkan persiapan terlalu banyak seperti halnya laki-laki.

Akhir kata, disimpulkan (lagi-lagi) secara SEPIHAK bahwa kalau memang
HARUS memilih, maka poliandri "lebih baik" daripada poligami."

Nah loh ............

Ada pepatah mengatakan ;
" Laki2 seperti botol coca cola : biar isi berceceran dimana2 yang pentingbotol dipulangin".
" Perempuan seperti kulkas : biarpun gak kemana2, tapi dpt menyimpan beberapa botol sekaligus di dalamnya".
Peace sodara sodara!

28 comments:

  1. huahahhaa...menarik menarik top top

    ReplyDelete
  2. hehehe..... boleh juga idenya. Tapi masalahnya jumlah perempuan lbh byk dr laki-laki nie. Hihihi...

    ReplyDelete
  3. Aslinya dari http://www.bebekrewel.com

    http://www.bebekrewel.com/polyandri

    bebek

    ReplyDelete
  4. hehehe... kayaknya setuju kalo ada 4 cowok yg membiayai n jaga rumah.. tp gak semuanya harus dinikahi kan? cewek nggak se desperate cowok dalam hal keharusan menikah... (joking juga lhoo...)

    ReplyDelete
  5. Wah OK!!! sich...klo dipandang dari sudut ekonomi...Tapi klo harus ngelayanin banyak suami...Waaaahhhh...!!!! hahahaha
    "Gak Sanggup"...hehehehhe

    ReplyDelete
  6. wah seru dong..contohnya si A punya suami 4,lalu salah satu suaminya juga poligami dg si B,lalu si B poliandri dg suami si A yg lainnya,begitu seterusnya....wadaw....ruwet dot com hehehe

    ReplyDelete
  7. Iya juga yaa banyak suami emang banyak pemasukan hehehe...tapi gempoorr bo kl 4 suami satu malam "nagih" gimana..? waw!!! bs jeboolll dong wakakakak....

    ReplyDelete
  8. Ehmmmm, boleh juga, terutama untuk 4 pemasukan. Siapa yg bisa nolak punya pundi uang dari 4 sumber....*matre.com*

    Tapi klo seperti yang dibilang Widie, ditagih 4 orang dalam 1 malam???? Ke..ke..kekkk, simpulkan sendiri aja ya...

    ReplyDelete
  9. ha ha ha ha... asli pengen ngakak dan tepuk tangan...soalnya selama ini wanita yang sering jadi korban di madu...biar laki2 juga merasakan dimadu itu gak uenak..tapi ya diracun juga gak uenak.. xi xi xix

    ReplyDelete
  10. Fakta menunjukkan bahwa jumlah kulkas jauh-jauh lebih banyak dari botol. Nah, kalau sebuah kulkas nampung botol lebih dari satu itu namanya kemaruk mbak...kan kasian kulkas-kulkas yang lain...masak dibiarkan menganggur...Ntar bisa-bisa meledak loh?!?

    Pisssss.... ^^v

    ReplyDelete
  11. @ke2nai tenang katanya gak jomplang2 amat kok hahaha
    @bebek
    linknya sudah aku masukin mas makasih aku copy artikelnya ya
    @endri iya gw jg setuju masalah ekonomi .. kalo yg itu *kaboorrr* hihihi
    @tyas
    habis kalo ga dinikah ntar minta gaji dunk mbak kl suruh jaga rumah hahaha (joke juga)
    @eviejpu
    Iya kalo poliandri n poligami boleh smua trs bisa punya lebih dari 2 riwet ya *garuk2 kepala*
    @widie
    gimana kalo beli boneka plastik aja hahaha

    ReplyDelete
  12. @nunik iya sma kok .. uangnya sih mau buat shopping hihihi tp yg itunya ogah hahaha

    @andri.. pak dokter dirimu kmna.. menghilang selamanyakah. wekekek kulkasnya gede gak kl kecil meledak hahaha

    ReplyDelete
  13. kalu boleh poliandri, makin banyak cewek-cewek yang gak punya suami. :D

    ReplyDelete
  14. he..he.., saya setuju mbak :) Ide yang bagus untuk ber Poliandri.

    ReplyDelete
  15. bahasan menarik, tapi aku ko ngga punya ide buat tinggalin komentar, ini kan seandainya? sayang ngga begitu ya... tapi menarik, apalagi bagi saya seorang laki-laki mesti menilik bahwa ini isi hati seorang wanita.... (sambil mikir terus senyum sendiri)

    ReplyDelete
  16. tapi kenapa lebih ngetop poligami daripada poliandri?
    karena perempuan lebih punya hati daripada laki2..tul gak?

    ReplyDelete
  17. Kekk..kek..
    Wahh...bagus tuhhh...jadi girang sendiri bacanya...
    kayanya ide bagu juga..he..he..

    ReplyDelete
  18. ha ha ha..
    gak koment ah.... ketawa dulu, ngebayangin aja udah enak kali yaaaaa.. ampyuun deh

    ReplyDelete
  19. Uwiik..
    Kalo pas suami pada 'kepingin' bareng, gimana dong? Masak diundi dulu? Emangnya arisan?
    hehehehe

    ReplyDelete
  20. yg bener neh tant...??hehehe

    joking apa jok mobillll...xixixi

    wedew, apakah pria mau menerima pria laennya...??hehehe

    ReplyDelete
  21. waduh...bener juga yach...............jangan pengen nyobain juga (becanda ah)

    ReplyDelete
  22. waduh...bener juga yach...............jangan pengen nyobain juga (becanda ah)

    ReplyDelete
  23. Posting-nya membuat hati laki2 dagdigdug..hehehehe

    ReplyDelete
  24. itulah hebatnya perempuan. Walaupun belum siap tetapi selalu tuntas "bekerja". Beda dengan lelaki..awalnya saja yang heboh ...kadang malah tidak tuntas ....

    Kabuuuuuuuuuuuuuuuuur.

    ReplyDelete
  25. wahhh... jeng Lina ada apa ya??? tiba2 posting beginian... mikir dulu ahhh sebelum jawab :D

    ReplyDelete
  26. Tutup mata, tutup hati ah..satu aja cukup kayaknya.

    Tapi klo emang sifat ceweknya gatel atau cowoknya jg manut2 aja cuek aja kali ya...ini kasus pernah loh aku temuin dan suaminya cuma diem aja, sedangkan anaknya itu terdiri dari bapak2 yang beranekaragam.

    Amit-amit ah..

    ReplyDelete
  27. Alamat e-mailmu mana mbak? Kirim ke andrijournal@gmail.com ya...ntar tak kasih alamat blogku yang baru...Tapi gak usah di-link ya...Makasih. :)

    ReplyDelete
  28. yang jelas jangan bertingkah dan berlagak kayak politikus... hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...