Pages

Tuesday, November 11, 2008

Sale .. warehouse sale.. time to shopping

Bener nggak sih kalo perempuan doyan belanja, begitu denger ada kata SALE, Warehouse Sale, discount telinga langsung gatel, tangan juga ikutan gatel hihhi. Penyakit parah buat wanita kali ya jadi Shopaholic. Makanya hati-hati banget menjelang musim sale begini, hati2 jaga dompet. Bukan karena copet. Tapi karena tangan kita jadi gatel pengen ngeluarin duit dari dompet ato pengen main gosok aja kartu2 plastik yang bertahta dompet (hehehe kek raja aja)

Nggak muna deh, aku juga terjangkit penyakit ini. Asal yang sale itu buku, tas ato sendal, maupun kosmetik, duhhhh gak kuat juga. Sampai bener2 dompet kosong baru deh brenti gatelnya. Untung saja aku ga bebas menggunakan kartu plastik karena itu ATM walopun isinya uangku tapi atas nama suami jadi ga bisa main gesek di kasir. Alhamdulilllah masih terlindungi hihii, tapi kalo niat sdh kenceng ya tetep aja bisa ngacir ngambil di ATM.


Yang namanya SALE disini suka bikin kalap ibu2 asal Indonesia, apalagi semacam mattel sale, bisa borong barang berkarung2 deh, Gila gak sih..kayak mau buka toko aja. Tapi gak cuma orang Indo saja kok, para ibu2 penggemar sale, rela berdiri di depan pintu sebelum warehousale dibuka. Dan ketika tiba waktunya bak pasukan perang menyerbu ke dalam, sikut sana sikut sini... beneran lo ga boong. Itulah uniknya warehouse sale di Malaysia, banyak barang branded yang di SALE gila2an sampai dengan 70%

Kalo mo tahu geliat warehousale di malaysia bisa liat di sini. Nahh.. besok ada sale lagi nih METROJAYA BRANDED SALE 12- 16 NOV.. kebetulan tempatnya deket banget ma aku, tempat biasa aku belanja pula. Mana tahannnnnn pasti gatel deh kakiku mo terbang ke sana. Tolong selamatkan aku... ato ayo ikutan berburu sale yuk hahaha...

Tapi pokoknya kalopun pengin belanja saat sale niatin jumlah uang yang boleh keluar, terus dipikir banget2 pengen beli apa, soalnya kayaknya di dalam warehouse sale ada setannya hahaha, membuat kita bisa hilang kendali karena melihat harga2 yang cukup fantastis. Hmm kebanyakan disini cari insider info dulu untuk cari barang yang diincar.. Happy shopping
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...