Pages

Monday, November 17, 2008

SELINGKUH...Kucinta Kau tapi Ku lebih Suka Bersamanya

Kenapa sih hati bisa selingkuh.... selingan Indah ingin kurengkuh hihihi. Karena mungkin dg selingkuhan hidup lebih indah. Dengan yang lama sebenarnya masih cinta tapi yahhh rasanya ku tak sanggup untuk senantiasa bersamanya.

Rasanya hatiku mulai selingkuh... PPSSTTT ini rahasia jangan bilang-bilang. Perasaan ini semakin lama semakin dalam, rasanya ga bisa lagi aku meninggalkannya. Gak kebayang kalo aku harus melepas semua hal indah-indah yang kudapat sekarang. Tolongggg....Ayo mikir apa hayooo... jangan ngeres2 ya hihihi

Daku mulai lebih memilih tinggal di Malaysia, padahal hatiku masih cinta Indonesia. Semakin hari semakin gak kebayang kalau harus balik ke Jakarta, pasti bakalan ribet ruwet dengan macet, banjir, mati listrik, mati air, sampah. Sekolah anak2? pasti mahal dan banyak ketinggalan karena beda kurikulum. Belum lagi nyaliku yang bakalan gak berani nyetir sendiri di jakarta, ngejar angkot dan bus kota lagi duhhh kebayang deh kek acar.

Tapi bukan berarti selingkuhku ini 100% bahagia soalnya di tempat selingkuhanku jauh dari sanak saudara dan gak punya teman real yang banyak. Tapi untunglah ada internet unlimited jadi aku tetep berasa punya temen walopun di dunia maya. Thanks for all of you my internet friends *hugs..* Dan satu lagi yang belum bisa selingkuh... lidahku hue hue.... masih saja selalu merindukan masakan Indonesia.

Selingkuhku tambah kuat karena babenya anak2 juga lebih dihargai disini, coba dulu di jakarta dianggep kurang mulu, promosi aja susahh... disini dinilai sebagai ASIA Talent oleh perusahaan yg HQnya di Londo sana, jadi berambisi deh untuk terus maju disini pengen ngebuktiin orang Indonesia bisa.
Ya sudahlah.. karena aku tak bisa memilih satu diantara dua jadi biarlah ku sekarang selingkuh dulu..... ntar kalo dah sadar baru tak lagi mendua hihihi....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...