Pages

Thursday, November 20, 2008

Tag persahabatan

Kemarin dapet TAG persahabatan dari Lyla... duhhh makasih ya neng.... Ini TAG nya.. dan aku berikan TAG ini buat semua temen-temen yang datang berkunjung dan membaca postinganku karena semua teman bagiku adalah SAHABAT. Jadi otomatis silakan ambil yaa... TAG PERSAHABATAN ini...



dan jeng EvieJPU, makasih ya... moga2 langgeng terus persahabatan ini




masih tugas dari Lyla lagi


tapi mesti nyeritain 5 hal gokil ya....
Dari yang paling gokil ya..
1. Saat ada penilaian akreditasi di tempat kerja, gw disuruh ngaku sedang ngambil doctorate degree.. padahal boro2. padahaltuh yang nguji adalah dosen yg paling kubenci di Maksi UI hahaha. Mana yang bikin skenario ga ngasih skripnya lgi ke daku, jadinya deh sandiwara kebohonganku hampir terbongkar sudah panas dingin dan keriting deh ni suara karena pertanyaan dibolak balik gak karuan... maaf ya pak dosen, daku cuma menyelamatkan nasib institusi

2. saat test kerja di Binus, wah peserta sebelumnya nerangin pake bahasa Inggris bo... jelas membuatku gemeteran gitu. Alhasil saat masuk ke ruang interview panas dingin dah, dan aku mengaku terus terang kalo aku grogi dan gak bisa ngomong, minta segelas air *halah interview ato di warung coba* sampai yang menginterview ketawa melihat ekspresiku. EGP dah nothing to loose deh ... gak ketrima ya sudah (ternyata keterusteranganku membawa rejeki lo hahaha, ketrima juga)

3. Pernah dari Singapura aku dan suami pulang dengan pesawat yang berbeda. Nah gokilnya kita berdua ga nanya dimana pesawat akan mendarat. Padahal rencana kami, walo pesawat beda tapi tetep satu taksi dari bandara. Eh sampai keriting aku nunggu kok ga nongol juga nih suami ternyata oh ternyata kami turun di terminal yang berbeda, ya ga bakalan ketemu getu loh, padahal ga punya HP, bagus banget kan.

4. Saat kerja sambil kuliah diajakin temen-temen kerja ke tempat banci cantik yang mejeng di kota Malang. Tapi sesuai perintah, begitu banci cantik menyapa, aku harus langsung sembunyi dibawah jok kursi mobil dan hanya boleh ngintip. Alamak susah amat jadinya malah kecepit

5. Saat SMA paling suka bolos, tapi karena keluar harus pake ijin, maka alasanku menghadap guru adalah sakit M hihhi. Guru piket lama-lama hapal juga kalo aku selalu pakai alasan itu dan menuliskan sakit M alias "males" dan kepanjangan M="males" itu juga kebuka .... haduhhhh

Itu deh hal gokilnya... sudah ya jeng aku sudah kerjain PRnya maaf selama ini muridnya males ngerjain PR

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...