Pages

Friday, November 14, 2008

Ultah Fadia

15 November ini Fadia ulang tahu yang ke 6. Duh nggak terasa ya anakku sudah makin besar, Januari nanti Fadia sudah masuk sekolah rendah. Padahal rasanya baru kemarin anak ini lahir, ga bisa senyum, dan betapa khawatirnya kami orangtuanya dengan perkembangannya yang lambat. Saking takutnya sempet beberapa kali ketemu dokter untuk konsultasi mengenai perkembangan psikologis Fadia.

Sekarang kemajuannya sangat menggembirakan, semakin maju setelah pindah ke Kuala Lumpur, dari anak yang super pemalu, anak ini jadi berani berinteraksi dengan teman. Bahkan dia terkadang mengemukakan pendapatnya ke sang Guru, duh siapa sih yang gak seneng anaknya berubah. Bahasa Inggrisnya sudah semakin baik, lebih lancar daripada emaknya malah hahahaha.. duh malu neh kalah sama anak umur 6 tahun

Ultah di Malaysia beda ma di Indonesia, hemat hihihi. Disekolah cuma berbekal kue ultah (dengan wanti2 harus beli di kedai yang bersertifikat bebas susu Cina) dan party pack yag isinya sangat sederhana. memang budaya disini begitu, ga terlalu beraneka isi party pack yang penting yang ulang tahun dan temannya senang, dan tentu saja ortunya ikut senang karena dompetnya gak kempes hihihi. kalo dikursin nih ultah disini hanya dengan dana sekitar 600 rb an kue ultah dan party pack untuk 35 anak. Hemat kan ...

Ultahnya di sekolah dirayain tanggal 14 Nov karena tgl 15 jatuh hari Sabtu. Ini beberapa foto saat ultah disekolah, Bday celebrationnya biasanya diadakan saat break, jadi kue ultahnya skalian buat snack break time



6 times around n bday gift from teacher



Bagi2 party pack.. adiknya juga dapet ya...



Met ultah ya nak..
Moga papa mama bisa selalu membimbing dan memberikan terbaik untukmu
dan semoga Allah selalu melindungi dari mara bahaya
dan engkau tumbuh menjadi anak yang sholihah ... amin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...