Pages

Friday, July 13, 2007

Sedih...

Hari ini rasanya hampa banget... gak tau karena kecapekan atau kenapa. Sore tadi suami dateng2 langsung ngomong... mungkin tahun depan mesti ke Belanda 2 bulanan... duh mak, aku ditinggal 2 bulan di negeri orang pula, tak punya sanak saudara dan tak punya kawan dekat... bingung. Maklum komuniti disini sebetulnya banyak cuma aku gak bisa gabung ikut ibu2 kumpul2 karena kenadala tempat tinggal yg agak jauhan dari komunitas indo juga gak punya maid kayak mereka. Duh bener2 sedih...

Telpon ortu juga sama ga bisa membuatku senang karena intinya cuma"cepetan pulang lo... kerja lagi jgn cuma nyapu ngepel" Padahal aku sedang berjuang sekuat tenaga supaya bisa menerima keadaan ini sebagai jalan hidup yg ditentukan Sang Kuasa. Aku punya hutang dengan anak2 untuk membesarkan mereka dalam suatu keluarga yang utuh... ada ayah dan ada ibu disamping mereka. Aku tidak ingin saat mereka besar nanti mereka menyalahkanku kalau mereka tidak mendapat kasih sayang dan bimbingan dari seorang ayah.

Juga menyelamatkan perkawinan... bukannya saat menikah tujuannya adalah membangun keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Masing2 mesti bisa saling dukung. Kalo jauhan rasanya susah... deket aja setengah mati supaya bisa selalu membangun komunikasi. Duh... ibu memang enak kerja... tapi mengertilah anakmu ini tak mau membuat masalah hanya untuk mendapatkan enak sendiri... please Don't blame me and don't push me like that...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...