Pages

Sunday, July 22, 2007

Tornado




Lihat kondisi rumahku setiap hari ini baru bagian depan belum termasuk kamar... berantakan banget ya kaya rumah habis tersapu badai tornado... makanya aku sering stress. Baru 30 menit selesai beres2 sudah seperti itu keadaanya...

Anak marah.. sama sekali tidak. ini kondisi dimana anakku sedang bermain dengan damai... kalo marah lebih parah lagi... Makanya mamanya bisa langsung sangat kurus karenanya. Padahal waktu di jakarta dulu gak gini2 amat area mereka memberantakkan rumahnya... padahal kalo dilihat dari luasnya luas disana daripada apartemen ini. Hampir setiap hari aku mesti teriak2 "Beresin dong kalo habis main jangan ditinggal aja... nanti mama sapu lho!" tapi namanya anak2 kadang mau kadang malah tambah ngamuk.... Akhirnya yah mau tidak mau mesti turun tangan sendiri walaupun 30 menit kemudian kejadiannya akan sama cuma beda bentuk ha..ha...ha... (sabar.... sabar...)


Cuma ini ga cuma anaknya lo... intip sedikit meja bapaknya... Sama setiap dirapiin akan jadi kaya gini lagi. Jadi emang ada keturunan kali yak... walah nasib....
Tiap hari beres2 tapi gak bisa rapi lama jadi apa dibiarin aja ya.... kali barang seminggu gitu. Biar kalo pada jalan kesandung sandung karena berantakan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...