Pages

Sunday, July 15, 2007

Slruppp... pengin

Aduh rasanya sudah berabad2 tak menyentuh makanan kesukaanku... dari bakso yang bener2 bakso tak sekedar baksonya aja yang enak tapi kuahnya ampang... atau kuahnya enak baksonya kanji (duh bakso kedutaan). Pengin banget makan bakso dari abang2 yang lewat... plus lemak2 sapi dari tulang sapi yang besar... yang membuat kuahnya tambah sedapppp




Atau makan rujak cingur yang biasanya aku dapet di sebuah warung di pejaten. Setelah lama meninggalkan malang dan merantau ke Jakarta tempat ini jadi tempat favoritku karena petisnya tidak berbau anyir. Plus ditambah potongan buah yang menambah sedapnya rujak cingur ini. Kalo dilihat dari warnanya memang tak menggairahkan... tapi dijamin setelah mencoba bakal ketagihan... kapan ya makan lagi.



Atau semangkuk soto betawi yang tadinya aku tidak doyan... tapi karena terpaksa makanan di kantin Unas cuma itu2 aja dan juga makanan kegemaran nyonya padang (sohibku...iya gak) akhirnya aku juga kecanduan. Makan pake sambal pedas minum es teh manis enaknya.... Nyonyah kangen tidak? pasti di negeri kangguru sana tak ada ya...

Atau juga 'tengkleng' makanan khas solo dari daging kambing berikut tulangnya... rasanya pedas2 manis. Di Jakarta aku nemuin di jalan dr saharjo... cuma kalo mesti kesana ga bisa bawa mobil ga ada tempat parkirnya.

Duh ngebayanginnya jadi ngiler... tapi jangankan makan makanan itu wong ke jakartanya lagi kapan juga belum tau sekarang cukup ngeces dulu ;p slrupp penginnnnnn.....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...